Band Musik Ryokuōshoku Shakai Nyanyikan Lagu Penutup di Yashahime

Pop Kultur 7 Des 2020
Ilustrasi sequel dari anime Inuyasha yaitu Yashahime: Princess Half-Demon (Foto: Comic Years).

Situs web resmi untuk serial anime Yashahime: Princess Half-Demon atau Han'yō no Yasha Hime, spin-off dari serial fantasi karya Rumiko Takahashi, Inuyasha mengumumkan pada hari Sabtu (5/12) bahwa band Ryokuōshoku Shakai akan mengisi lagu tema penutup yang bertajuk "Kesshō" (Binding Proof) untuk serial tersebut.

Dilansir dari Anime News Network, lagu tema penutup terbaru itu akan hadir pada Januari 2021 mendatang. Yashahime: Princess Half-Demon mengikuti para putri Sesshomaru dan Inuyasha berangkat dalam perjalanan yang melampaui waktu.

Terletak di Jepang feodal, kembar setengah manusia-siluman Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain selama kebakaran hutan berlangsung.

Ketika dengan putus asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke dalam terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang saat ini, di mana dia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara laki-laki Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan kedua era telah dibuka kembali, memungkinkan Towa untuk dipersatukan kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi pembunuh iblis yang bekerja untuk Kohaku.

Tetapi yang mengejutkan Towa, Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya.

Bergabung dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, ketiga wanita muda ini melakukan perjalanan antara dua era dalam sebuah petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.