Bang Dream Siap Temani Malam Tahun Baru Kalian di Muse Indonesia!

Pop Kultur 16 Des 2020

Momen tahun baru merupakan momen paling spesial yang sangat ditunggu-tunggu, dan Muse Indonesia menghadirkan sesuatu yang tentunya juga spesial.

Film di Tahun Baru

Pada hari Selasa (15/12) melalui akun resmi jejaring sosial mereka, Muse Indonesia mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan konten terbaru dari seri Bang Dream atau Bandori.

Muse Indonesia
Band, kelap-kelip bintang, kornet cokelat... 😳 Bang Dream! FILM LIVE akan tayang menemani malam tahun baru kalian! 📅 Kamis, 31 Desember 2020⏰ 21:30 WIB | 22:30 WITA | 23:30 WIT ⏰ ✅ Genre: Musik🎥...

Dan bukan cuma seri biasa, kali ini mereka akan menayangkan film pertama dari Bang Dream ini.

Tanggal Tayang dan Sinopsis

Sesuai dengan yang tertulis di postingan tersebut, Film Live ini nantinya akan ditayangkan pada kanal YouTube Muse Indonesia pada 31 Desember pukul 21:30 WIB.

Hadir setelah musim kedua dari seri BanG Dream pada 2019, film ini nantinya akan menghadirkan penampilan konser dari seluruh personil dari member-member band dalam seri ini. Diantaranya Poppin' Party, Pastel*Palletes, Hello Happy World, Afterglow, dan tentunya Roselia.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE