Bersiaplah! Manga Shuumatsu no Valkyrie Dapatkan Adaptasi Anime pada 2021

Pop Kultur 20 Des 2020

Warner Bros Japan mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka sedang memproduksi adaptasi anime dari manga karya Shinya Umemura, Ajichika, dan Takumi Fukui yang bertajuk Record of Ragnarok atau dikenal pula sebagai Shuumatsu no Valkyrie. Perusahaan tersebut juga merilis sebuah trailer, visual, pengisi suara, serta para staf.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, beberapa pengisi suara yang telah diungkapkan diantaranya sebagai berikut.

Miyuki Sawashiro sebagai Brunhild

Tomoyo Kurosawa sebagai Geir

Tomokazu Seki sebagai Lu Bu

Hikaru Midorikawa sebagai Thor

Wataru Takagi sebagai Zeus

Masao Ookuo (Onegai My Melody Yuu & Ai) menyutradarai anime ini dibawah studio Graphinica. Kazuyuki Fudeyasu (By The Grace of The Gods) menangani komposisi serialnya. Masaki Saito menangani desain karakter. Sementara itu Yasuharu Takanashi (Naruto Shippuden) menjadi komposer musik.

Sinopsis

7 juta Tahun Peradaban Manusia akan segera berakhir. Setiap 1000 tahun, semua Dewa di dunia berkumpul di surga untuk menghadiri “Konferensi Umat Manusia yang Bertahan Hidup”. Semua Dewa setuju untuk mengakhiri umat manusia karena tindakan bodoh mereka di masa lalu, tetapi sebelum keputusan akhir dibuat, Brunhild, yang tertua dari 13 bersaudara Valkyrie keberatan. “Untuk membumbui segalanya, mengapa Anda tidak menguji manusia?”.

Usulannya adalah untuk memiliki pertarungan terakhir Dewa vs Manusia yang juga dikenal sebagai "Ragnarok", di mana semua Dewa dari dunia dan juara dari seluruh sejarah manusia memasuki pertempuran 1 lawan 1. Tim pertama yang memenangkan 7 pertempuran dari 13 pertempuran akan menjadi pemenangnya.

Sepertinya hampir mustahil bagi manusia untuk menang melawan para Dewa. Meskipun para Dewa mencemooh mereka, Brunhild memprovokasi lebih lanjut; “Apakah kamu ketakutan?”. Itu membuat murka para Dewa dan mereka menerima tantangannya dengan marah.

Karena itu, Brunhild dan saudara perempuannya harus memilih 13 juara terkuat sepanjang sejarah manusia. Akankah manusia melampaui Dewa dan berhenti sampai akhir? Pertempuran eskatologis antara langit dan bumi akhirnya dimulai!

Manga Shuumatsu no Valkyrie sendiri diluncurkan via majalah Comic Zenon pada November 2017. Umemura menulis jalan ceritanya, sementara Ajichika menangani desain karakternya. Fukui dikreditkan dalam komposisi serinya. Volume kesembilan dari manga ini telah rilis pada hari Sabtu. Manga ini juga mendapatkan spin-off bertajuk The Legend of Lu Bu Fengxiang The Flying General pada Oktober 2019 melalui majalah yang sama.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.