Bocoran Samsung Galaxy A72 5G "Bawa Pulang" Colokan Headphone

Teknologi 17 Des 2020

Sebuah bocoran menampilkan ponsel Samsung yang akan hadir pada tahun depan. Render ponsel yang disebut-sebut sebagai Galaxy A72 ini dibocorkan oleh OnLeaks dan Voice, sebagaimana dilansir dari Android Authority. Tak hanya dari segi fisik, segi spesifikasi juga turut dibocorkan.

Andai bocoran ini akurat, Galaxy A72 akan memiliki desain kamera belakang yang mirip dengan Galaxy Note 20 serta memiliki kamera depan berdesain punch hole di layar. Bagian belakang ponsel ini digadang-gadang menggunakan glasstic, tampak seperti kaca namun berbahan plastik.

Dalam bocoran ini juga, colokan audio 3.5 mm kembali hadir setelah sekian lama absen dari berbagai seri ponsel besutan raksasa teknologi asal Korsel ini. Ponsel yang akan menyasar pasar menengah ke atas ini akan memiliki bentang diagonal layar berukuran 6.7 inch. Layar ini juga akan tertanam pemindai sidik jari,

Dari segi spesifikasi, ponsel ini digadang-gadang akan memakai chip Exynos atau Snapdragon, yang akan tandem dengan kemampuan jaringan 5G.

Ponsel ini akan meluncur di pasaran pada awal 2021 mendatang, jika melihat perilisan Galaxy A71 sebelumnya. Harga yang dipatok berkisar mulai dari 599 Dollar Amerika.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.