FAKE TYPE. Rilis Video Musik "Game of Dice"

Pop Kultur 22 Des 2020
Lagu terbaru FAKE TYPE. dengan judul "Game of Dice" bawakan suasana gembira yang akan membuat Anda bergemetar dengan perasaan aneh. Selamat menikmati! (Foto: FAKE TYPE.)

Pada hari ini (18/12), FAKE TYPE. secara resmi telah merilis lagu baru untuk album mereka berjudul "FAKE LAND" yang telah rilis pada 17 Februari.

Video musik dengan judul "GAME OF DICE" ini telah selesai dibuat dan resmi rilis di kanal YouTube resmi mereka. Lagu ini juga sudah tersedia untuk pre-order. Detail lebih lanjut seperti gambar sampul dan distributor musik juga telah rilis.

Lagu Baru dengan Style "Menyeramkan"

Video musik untuk lagu "Mister Jewel Box" oleh FAKE TYPE., termasuk dalam EP baru Tophamhatkyo (Extended Play) "Jewelry Fish" yang telah rilis pada tanggal 22 Juli lalu, telah ditonton lebih dari 9 juta kali di YouTube. Video musik untuk lagu sebelumnya yang berjudul "Princess♂" juga telah ditonton lebih dari 15 juta kali.

Baca juga: Hirai Dai Berkolaborasi dengan Starbucks untuk Rilis Lagu Menemani Suasana Natal

Album terakhir mereka yang berjudul "Yummy Yummy Yummy" yang dirilis pada bulan November lalu telah mencapai dan melampaui 1 juta kali tayang dalam waktu satu bulan setelah rilis.

Lagu terbaru mereka yang berdasarkan tema Sugoroku, lambang kehidupan, dan juga merupakan lagu menyakitkan yang membuat Anda merinding dengan rasa iri, putus asa, dan perasaan yang aneh.

Mengenal FAKE TYPE.

Sosok duo Dyes Iwasaki dan Tophamhatkyo dari FAKE TYPE. (FAKE TYPE.).

FAKE TYPE. adalah unit yang terdiri dari DYES IWASAKI (pembuat lagu) dan Tophamhatkyo (rapper).

Berbasis musik dance, mereka percaya dalam menciptakan musik yang Pop and Crazy, Melodious dan Tricky. Apakah pemalsuan yang dibuat oleh pemalsu yang menyebut dirinya palsu benar-benar palsu?

Selama ada niat untuk menjadi nyata, bukankah ada mobilitas ke atas yang lebih banyak daripada yang nyata? Ini adalah pertanyaan yang kami ajukan kepada pendengar kami sekarang, saat kami membentuk filosofi kami.

Album yang diproduksi sendiri yang dirilis dan hanya dijual langsung pada akhir 2013, terjual habis dalam waktu seminggu dan direpresi lagi, yang luar biasa populer! Pada tahun 2014, album debutnya berjudul "FAKE BOX" terjual lebih dari 20.000 keping meskipun menjadi eksklusif di Village Vanguard!

Baca juga: Radio Lofi Chill Anime "KITSUNE-TSUKI" Telah Siaran Langsung di YouTube

Album kedua mereka berjudul "FAKE BOX" adalah remix dan cover dari lagu JAZZ yang terkenal, yang menghembuskan nafas baru dengan tangan mereka, dan juga menjadi sukses besar! Pada 2015, mereka merilis album original kedua mereka berjudul "FAKE BOOK".

Pada September 2016, mereka merilis album terakhir sebelum hiatus dari 2017 hingga 2019, dengan total penjualan album melebihi 50.000 keping, dan jumlah streaming di seluruh dunia masih terus bertambah.

Informasi Lagu

Cover art untuk lagu Game of Dice dari FAKE TYPE. (FAKE TYPE.).

Rilis single digital: GAME OF DICE (1 lagu).
Tanggal rilis: 18 Desember 2020
Label: Butcher Swing Records

Album "FAKE LAND"

Banyak lagu: 10 lagu
Tanggal rilis: 17 Februari 2021
Harga: ¥2500 (belum termasuk pajak)
Label: Butcher Swing Records

Ikuti akun resmi media sosial FAKE TYPE. pada link berikut:

Situs resmi: https://www.faketype.net
Twitter: https://twitter.com/faketype/, https://twitter.com/ButcherSwing.
YouTube: https://www.youtube.com/c/FAKETYPE

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast