Film Live Action Homunculus Rilis PV Baru, Ungkap Empat Pemeran Tambahan

Pop Kultur Des 14, 2020

Avec Pictures telah merilis sebuah trailer terbaru untuk film live action adaptasi manga karya Hideo Yamamoto, Homunculus pada hari Jumat (11/12). Mereka juga mengumumkan beberapa pemain baru yang akan hadir dalam film tersebut.

Dilansir dari Anime News Network, beberapa pemain tambahan yang akan hadir diantaranya Ryo Ito sebagai Manabu Ito, Yukino Kishii sebagai “wanita misterius”. Seiyou Uchino sebagai bos yakuza, dan Anna Ishii dari E-girls sebagai gadis SMA yang berhubungan dengan sang protagonis utama. Sementara itu Gou Ayano akan bermain sebagai sang protagonis utama.

Takashi Shimizu, pencipta franchise film horor Ju-On menyutradarai film ini. Homunculus Live Action sendiri akan tayang di bioskop Jepang pada 2 April mendatang. Film ini juga akan ditayangkan secara global via Netflix secara eksklusif.

Sinopsis

Film ini berlatar di wilayah Shinjuku di barat Tokyo, serta daerah lainnya yang menjadi tuan rumah fotografi utama dari Desember 2019 hingga Januari 2020. Kisah ini berpusat pada seorang pria yang setuju untuk membiarkan seorang mahasiswa kedokteran mengebor otaknya untuk membayar tagihannya. Sebagai hasil dari eksperimen aneh itu, indra keenam pria itu bangkit dan efek sampingnya menghantui hidupnya dan orang-orang disekitarnya.

Manga Homunculus sendiri terbit melalui majalah Shogakukan Weekly Big Comic Spirits sejak 2003 sampai 2011. Shogakukan merilis 15 volume kompilasi dari serial ini, dan tercetak sebanyak 4 juta eksemplar. Sebelum Homunculus, Yamamoto juga telah menerbitkan manga Ichi The Killer, Okama Hakusho, dan Voyeur.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.