Film Terbaru Fate/Grand Order Rilis Trailer Baru, Tayang Musim Semi 2021

Pop Kultur 7 Des 2020
Ilustrasi Fate/Grand Order (Foto: Noisy Pixel).

Situs web resmi untuk film Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table : Camelot (Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryƍiki Camelot) telah merilis trailer dan visual terbaru untuk sekuel film kedua mereka, Wandering : Agateram.

Dilansir dari Anime News Network, film yang dijadwalkan tayang pada musim semi 2021 ini juga telah mengungkap lagu tema pembukanya.Adapun bagian pertama dari film ini, Paladin : Agateram telah tayang sejak hari Sabtu lalu.

Sebelumnya film ini dijadwalkan tayang pada 15 Agustus 2020, namun terpaksa ditunda akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Fate/Grand Order: Camelot -Wandering; Agateram- akan disutradarai oleh Kei Suezawa di Signal M.D., dengan bantuan produksi dari I.G. Production.

Ukyo Kodachi akan menangani skrip, dengan Takashi Takeuchi sebagai perancang karakter utama, dan Meiko Hosoi, Kazuchika Kise, serta Nakaya Onsen sebagai desainer karakter. Kazuchika Kise juga akan menjadi sutradara animasi.

Fate/Grand Order Film Divine Realm of the Round Table: Camelot akan menjadi serial film anime dua bagian, dengan -Wandering; Agateram- dirilis pada 5 Desember, dan film kedua, -Paladin: Agateram- dirilis pada tahap berikutnya.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.