Goblin Slayer dan Joshi Kousei no Mudazukai Tayang di Muse Indonesia

Pop Kultur 7 Des 2020
Poster Goblin Slayer (Foto: Comicbook.com).

Layanan streaming anime Muse Indonesia akan kembali menayangkan anime baru non-ongoing.

Melalui laman Facebook resminya pada hari Kamis (3/12) mereka mengumumkan akan menayangkan dua anime baru, yakni Goblin Slayer dan Joshi Kousei no Mudazukai.

Anime adaptasi novel ringan karya Kumo Kugyo, Goblin Slayer akan hadir di kanal streaming tersebut mulai hari Minggu 20 Desember 2020 pukul 19:30 WIB.

Sementara itu, anime komedi sekolah adaptasi manga Bino, Joshi Kousei no Mudazukai atau Wasteful Days of High School Girl akan disiarkan pada hari Selasa 8 Desember 2020 pukul 19:30 WIB.

Kedua anime tersebut akan tayang 1 episode setiap harinya.Goblin Slayer mengisahkan seorang pendeta wanita muda yang membentuk kelompok berpetualang pertamanya. Namun, kelompok ini kemudian mengalami tragedi dalam petualangannya ketika melawan pasukan goblin.

Mereka yang selamat kemudian ditolong oleh sang Goblin Slayer, seorang pria yang mengabdikan hidupnya untuk memusnahkan seluruh goblin di dunia dengan cara apapun.

Sementara itu, Joshi Kousei no Mudazukai menceritakan kisah tiga siswi SMA. Mereka terdiri dari Tanaka yang memiliki panggilan “Baka” karena selalu bernilai rendah pada setiap ujian sekolah; Kikuchi yang memiliki nama panggilan “Ota” karena tergila-gila pada cerita boys-love; dan Saginomiya yang memiliki nama panggilan “Robo" karena kejeniusannya, namun tidak pernah berekspresi sama sekali.

Perbedaan perilaku ketiganya memberikan warna tersendiri, yakni warna keputusasaan dari tiga siswi SMA yang sudah membuang masa-masa mudanya.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.