Trailer Baru Gotoubun no Hanayome Season 2 Tampilkan Nakano Yotsuba

Pop Kultur 7 Des 2020
Cover mini album untuk lagu karakter Gotoubun no Hanayome/The Quintessential Quintuplets (Foto: Moshi Moshi Nippon).

Setelah anak pertama, kedua, dan ketiga dari Nakano bersaudara, Nakano Ichika, Nakano Nino, dan Nakano Miku tampil dalam trailer-trailer sebelumnya, kini trailer Gotoubun no Hanayome Season 2 menampilkan sang anak keempat, Nakano Yotsuba.

Sebuah trailer berdurasi 30 detik diunggah melalui akun Twitter resmi sekuel anime adaptasi manga karya Negi Haruba tersebut pada hari Rabu (3/12).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, akun Twitter resmi untuk Gotoubun no Hanayome Season 2 akan merilis trailer dari lima Nakano bersaudara setiap minggunya.

Kaori (How to Keep a Mummy) menggantikan Satoshi Kuwabara dalam menyutradarai musim kedua ini, sementara Keiichiro Ochi kembali mengawasi naskah serinya.

Studio Bibury Animation Studio (Grisaia: Phantom Trigger) menggantikan Tezuka Production dalam produksi musim kedua ini, dan Masato Katsumata (Azur Lane) menjadi sutradara animasi sekaligus menangani desain karakternya.

Sementara itu, Hanae Nakamura dan Miki Sakurai kembali menjadi komposer musik. Adapun para pengisi suara dalam musim pertamanya akan kembali menyuarakan para karakter dalam musim kedua ini.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast