Gran Turismo 7 Hanya Tersedia Eksklusif untuk PS5

Gaming Des 09, 2020

Sony baru saja merilis trailer yang menunjukkan beberapa titel game yang akan hadir di konsol Next-Gen terbaru mereka yaitu PS5. Namun, ada sesuatu yang sedikit janggal.

Game-game Terbaru

Dilansir dari Playstation Lifestyle, Sony melalui kanal resmi Youtube mereka baru saja merilis sebuah trailer berjudul "New and Upcoming Games".

Di dalam trailer yang berdurasi hampir 2 menit tersebut diperlihatkan berbagai game terbaru atau telah hadir sebelumnya pada PS4 yang akan hadir dalam PS5. Trailer tersebut juga mengonfirmasi berapa lama beberapa game akan diberi waktu eksklusif untuk PlayStation 5. Titel seperti Deathloop dan Ghostwire: Tokyo akan tersedia eksklusif untuk konsol selama 12 bulan, sedangkan Project Athia tersedia selama 24 bulan penuh sebelum muncul di platform konsol lain.

Judul lainnya benar-benar eksklusif, tentu saja. Horizon: Forbidden West akan hadir untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4 tahun depan. Ratchet and Clank: Rift Apart dan Destruction Allstars juga akan rilis pada tahun 2021, tetapi game-game tersebut hanya akan tersedia di PS5. Resident Evil Village, Black Ops Cold War, dan NBA 2K21 adalah satu-satunya game di trailer yang tidak eksklusif untuk PlayStation.

Mangkirnya sang Legenda Balap

Diantara titel yang telah dijabarkan di trailer tersebut, ada satu titel legendaris yang tidak tampil di dalamnya. Hal itu tidak lain dan tidak bukan adalah Gran Turismo. Beberapa game di dalam trailer tersebut sudah ada dalam PS4 yang dimana akan tersedia untuk PS5 juga.

Namun untuk titel racing sim legendaris dari Playstation tersebut, yaitu Gran Turismo 7 hanya akan tersedia khusus dan eksklusif untuk PS5. Alasan utama adalah untuk "pengembangan Playstation" yang akan segera dirilis awal 2021 mendatang.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.