Hibike Euphonium Rilis Novel Spinoff, Berfokus pada Natsuki Nakagawa

Pop Kultur Des 08, 2020

Salah satu masterpiece dari Kyoto Animation masih akan berlanjut ceritanya, yang kali ini akan berpusat pada Natsuki Nakagawa.

Natsuki sebagai Protagonis

Dilansir dari Anime News Network, Novel spinoff yang berjudul Tobitatsu Kimi no Se wo Miageru (Looking Up at Your Back as You Leap Up) ini nantinya akan menceritakan kisah tersendiri dari Natsuki Nakagawa. Takarajimasha menuliskan quote dari novel tersebut sebagai berikut, "Namaku Natsuki Nakagawa, siswa kelas tiga di SMA Kitauji. Hari ini aku pensiun dari grup band." Novel ini nantinya juga akan melirik beberapa siswa seperti Nozomi Kasaki, Misore Yoroizuka, dan Yūko Yoshikawa dari sudur pandang Natsuki.

Tanggal Rilis

Sang author dari seri Hibike Euphonium ini, yaitu Ayano Takeda dan ilustrator Nikki Asada telah ditunjuk kembali dalam penggarapan novel spinoff ini yang dimana akan dijadwalkan rilis pada 13 Februari di tahun depan.

Preview dari sang protagonis, Natsuki Nakagawa

Selain itu, sang publisher Takarajimasha juga mengunggah sedikit preview dari si Natsuki melalui Twitter.

Tentang Hibike Euphonium

Hibike Euphonium merupakan anime dari Kyoto Animation yang menceritakan seputar kisah sekelompok siswi yang tergabung dalam sebuah marching band. Musim pertama dirilis pada April 2015 sebanyak 13 episode

Lalu ada film prequel atau "flashback" berjudul Gekijō-ban Hibike! Euphonium: Kitauji Kōkō Suisōgaku-Bu e Yōkoso yand tayang pada April 2016. Menyusul musim kedua anime ini yang rilis pada bulan Oktober di tahun yang sama sebanyak 13 episode.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.