Hore! Anime Kuma Kuma Kuma Bear Dapatkan Musim Keduanya

Pop Kultur Des 25, 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Kumanano dan 029, Kuma Kuma Kuma Bear telah mengumumkan pada hari Kamis (24/12) bahwa serial anime mereka akan mendapatkan musim keduanya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, situs web tersebut juga mengungkapkan bahwa lagu tema penutup spesial bertajuk “Ano ne. –loved ones ver.” yang dibawakan oleh Maki Kawase sebagai Yuna dan Azumi Waki sebagai Fina akan dijual melalui layanan distribusi digital pada hari Kamis.

Serial anime ini ditayangkan perdana pada 7 Oktober dengan total 12 episode. Funimation menayangkan anime ini bersamaan dengan jadwal penayangan di Jepang. Anime ini juga dapat disaksikan melalui layanan streaming anime Muse Indonesia.

Yuu Nobita menyutradarai anime ini dibawah studio EMT Squared, Takashi Aoshima sebagai penulis naskah, dan Yuki Nakano menangani desain karakter.

Sinopsis

Kuma Kuma Kuma Bear menceritakan seorang gadis bernama Yuna yang terlalu terobsesi dengan game VRMMO favoritnya dan melupakan kegiatan lain. Suatu saat gamenya mengalami pembaharuan dan memberinya pakaian beruang dengan kemampuan yang sangat kuat. Tetapi ia tiba-tiba dikirim ke sebuah dunia fantasi game dengan monster dan sihir yang asli, serta setelan pakaian beruang yang ia miliki.

Kumanano merilis novelnya tersebut melalui Shosetsuka ni Naro (Let’s Become Novelist) pada 2014. Shufu to Seikatsu Sha merilis cerita secara cetak dengan ilustrasi oleh 029 pada Mei 2015. Sergei kemudian merilis adaptasi manga dari serial ini melalui Comic PASH pada 2014.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.