Hortensia Saga Ungkap Lebih Banyak Seiyu, Siap Tayang 6 Januari Mendatang

Pop Kultur 25 Des 2020

Akun Twitter resmi untuk anime adaptasi game RPG smartphone besutan Sega, Hortensia Saga mengumkan beberapa pengisi suara tambahan yang akan hadir dalam animenya pada hari Jumat (25/12). Aniplex juga telah mengumumkan lagu tema pembukanya.

Dilansir dari Anime News Network, beberapa pengisi suara baru yang telah diungkapkan diantaranya sebagai berikut.

· Takaya Hashi sebagai Palthouser Dreadnought

· Atsuki Tani sebagai Georg Dalmas (menggantikan Unshou Ishizuka dalam gamenya)

· Takehito Koyasu sebagai Beltran de Boske

· Rie Kugimiya sebagai Saria / Elva

· Miyuki Sawashiro sebagai Sharo D’Hortensia

· Shizuka Itou sebagai Marie

· Toshiyuki Morikawa sebagai Jim McNeil dan Adel

· Koji Ishii sebagai Gaston

· Takahiro Sakurai sebagai Lucan

· Shigeru Chiba sebagai Doctor Gref

· Kana Asumi sebagai Lacroix

Mereka akan bergabung dengan para pengisi suara yang telah diumumkan sebelumnya, yakni Yoshimasa Hosoya sebagai Alfred Ober, Yui Horie sebagai Mariyus Casteledo, Kenjiro Tsuda sebagai Maurice Baudelaire, Reina Ueda sebagai Nonnoria Folley, Aya Uchida sebagai Kuu Morimol, dan Yuichiro Umehara sebagai Deflott Danowa.

Yasuto Nishikata (Killing Bites) akan menyutradarai serial ini dibawah LIDEN FILMS. Rintarou Ikeda (Nanatsu no Taizai) menangani naskah seri. Takayuki Onoda (Granblue Fantasy The Animation) bertanggung jawab atas desain karakter dan ZENTA akan menjadi komposer. Band rock My First Story akan membawakan lagu tema.

Sega meluncurkan game ini untuk platform iOS dan Android pada April 2015. Para pemain berperan sebagai tuan muda feodal yang mempelajari kebenaran tersembunyi dari Kerajaan Hortensia melalui pertemuan dan pertarungan.

Game free to play ini memungkinkan pemain untuk menggunakan lima karakter dalam sebuah party untuk bertarung dengan kelas dan kemampuannya yang berbeda.

Majalah Kadokawa Monthly Comic Alive meluncurkan adaptasi manga dari game ini pada 27 Maret dengan ilustrasi oleh Pon Jea dan Seiji.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings