Ini Dia Bocoran OnePlus 9, Lengkap dengan Reverse Charging

Teknologi 29 Des 2020

Beragam bocoran ditampilkan terkait ponsel terbaru dari OnePlus yakni Oneplus 9.

Sebelumnya telah dibocorkan jika ponsel baru ini akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 888. Selain itu, ponsel ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 4500 mAh, dan dilengkapi juga dengan penyimpanan sebesar 128 GB dan RAM sebesar 8 GB.

Bocoran terbaru menampilkan kemampuan pengecasan ponsel ini. Beragam fitur mulai dari kemampuan pengecasan secara nirkabel hingga kemampuan fast charging 65 watt menggunakan kabel.

Tak hanya itu ponsel ini juga dilengkapi dengan kemampuan reverse wireless charging yang dapat mengecas ponsel lain secara nirkabel.

Sebuah laporan terbaru dari 91mobiles menampilkan tangkapan gambar layar OnePlus 9 yang menampilkan pengaturan fitur "Charging wirelessly" dan "Reverse charge" ini.

Opsi Reverse Charge di OnePlus 9 (Sumber: 91mobile)

Kemampuan pengecasan nirkabel ini diklaim punya kecepatan 30 watt. Dengan fitur ini, OnePlus 9 akan jadi ponsel OnePlus pertama dengan kemampuan reverse charging.

Masih belum ada tanggal pasti peluncuran ponsel ini, namun OnePlus dikabarkan akan meluncurkan ponsel ini lebih cepat 1 bulan dari biasanya.

Tidak hanya OnePlus 9 saja yang akan diluncurkan, OnePlus 9 Pro dan OnePlus 9E juga akan diluncurkan secara bersamaan.

Tag

Agung Suhendro

Di antara dengan Muhammad Ferdiansyah

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.