Ini Reaksi Makoto Shinkai Pasca Kimi no Na Wa Disalip Film Kimetsu no Yaiba

Pop Kultur Des 08, 2020
Ilustrasi Kimetsu no Yaiba (Foto: BeritaBaru).

Pada hari Selasa minggu lalu, telah dilaporkan bahwa film anime adaptasi manga karya Koyoharu Gotouge, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie - Mugen Train berhasil menyalip pendapatan film anime karya Makoto Shinkai, Kimi no Na wa.

Kemudian, pada 24 November, Shinkai mencuitkan pendapatnya tentang film tersebut.

Dilansir dari Anime News Network, Makoto Shinkai melalui akun Twitter resminya mengungkapkan bahwa ia pun sempat terkejut mendengarnya, namun ia senang karena hal itu menjadi bukti adanya persaingan sehat dalam industri perfilman Jepang.

"Wah, sudah?! Betapapun frustrasinya hal itu bagi saya, fakta bahwa rekor ini adalah tanda industri hiburan yang sehat. Paling tidak yang bisa saya lakukan adalah bekerja keras untuk membuat film yang bagus." Ungkap Shinkai.

Film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie - Mugen Train sendiri diadaptasi dari manga karya Koyoharu Gotouge, Kimetsu no Yaiba dan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang sejak 16 Oktober lalu.

Film tersebut mengadaptasi arc Mugen (Infinite) train.Sejumlah seiyuu yang mengisi anime serinya juga kembali.

Di antaranya seiyuu yang mengisi suara Kamado Tanjirou (Natsuki Hanae) dan Agatsuma Zenitsu (Hiro Shimono) muncul melalui video call saat sesi streaming untuk mengkonfirmasi bakal bergabung ke dalam film anime ini.

Selain seiyuu, Ufotable dan staf utama yang mengerjakan seri anime tv juga kembali berperan dalam produksi film layar lebarnya. TOHO dan Aniplex menangani distribusi film.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.