Kaori Ishihara Nyanyikan Lagu Penutup untuk Hige o Soru, Soshite Joshi Kousei o Hiro

Pop Kultur 9 Des 2020

Akun Twitter resmi dari penyanyi sekaligus pengisi suara Kaori Ishihara telah mengumumkan pada hari Senin (7/12) bahwa ia akan menyanyikan lagu tema penutup untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Shimesaba dan ilustrator booota, Hige o Soru Soshite Joshi Kousei o Hiro atau I Shave My Beard The I Pick Up a High School Girl.

Dilansir dari Anime News Network, lagu tema penutup bertajuk "Plastic Smile" tersebut akan dirilis pada 21 April mendatang. Ishihara sendiri merupakan pengisi suara karakter Yuzuha Mishima dalam serial tersebut.

Manabu Kamikita menyutradarai serial ini dibawah Project No.9 (Dokyuu Hentai HxEros). Takayuki Noguchi (Rail Romanesque) menangani desain karakternya. Deko Akao (Akagami no Shirayukihime) menulis naskah ceritanya. Sedangkan Dream Shift (Shironeko Project : Zero Chronicle) memproduksi serialnya.

Sinopsis

Novel ringan ini berkisah ketika seorang karyawan berusia 26 tahun di sebuah perusahan IT besar bernama Yoshida bertemu dengan seorang gadis SMA dalam perjalanan pulang setelah minum. Gadis pujaan Yoshida telah menolaknya dengan tegas setelah ia merindukannya selama 5 tahun dan dia memutuskan untuk minum demi menghilangkan kesedihannya.

Sayu, seorang gadis SMA pelarian yang ia temui mengatakan bahwa mereka bisa tidur bersama bila Yoshida membiarkannya tinggal bersamanya. Awalnya Yoshida menegurnya dan enggan melakukannya, namun akhirnya ia pun membiarkan gadis itu tinggal bersamanya.

Shimesaba menulis novel ringan ini melalui situs Kakuyomu pada Maret 2017 lalu. Kadokawa Sneaker Bunko lalu merilis volume terkompilasi dengan ilustrasi oleh booota. Sementara itu Imaru Adachi meluncurkan adaptasi manga melalui majalah Kadokawa Monthly Shonen Ace pada November 2018.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.