Jagonya Gaming! KFC Hadirkan Konsol Gaming Dengan Pemanas Ayam Bawaan

Gaming 28 Des 2020

"KFC Jagonya Gaming!", mungkin saat ini itulah slogan yang pantas untuk restoran cepat saji tersebut. Pasalnya baru-baru ini melalui akun twitternya, KFC merilis teaser yang menunjukan konsol gaming buatan mereka yang dinamai KFConsole.

Sebelumnya, pada saat konsol gaming buatan KFC ini pertama kali di perkenalkan pada bulan Juni lalu. Banyak yang menduga bahwa ini hanya strategi marketing belaka. Namun, ternyata itu bukan strategi marketing belaka dan KFC secara resmi meluncurkan konsol gaming miliknya tersebut.

Dengan Sistem Pendingin Yang Unik!

KFC mengkonfirmasi bahwa konsol ini dirancang oleh para hardware maker terkenal dan mampu memainkan game AAA seperti konsol game lain pada umumnya.

Mereka juga mengatakan bahwa konsol tersebut memiliki sistem pendingin bawaan yang memanfaatkan panas komponen dan berfungsi sebagai pemanas ayam goreng buatan restoran cepat saji tersebut.

KFC pun tidak sendiri dalam mengembangkan konsol tersebut, perusahaan hardware Cooler Master resmi digandeng untuk membantu pengembangan konsol gaming tersebut. Cooler Master ikut membantu dalam mengembangkan casing khusus dan sistem pendingin unik tersebut.

Fiturnya tak kalah menarik dari Konsol game lain!

Lewat laman resmi KFConsole, mereka juga membeberkan informasi mengenai spesifikasi dan fitur pada konsol tersebut. Konsol ini akan disenjatai oleh CPU Intel Nuc 9 Extreme Compute Element dan GPU ASUS dengan fitur hot-swappable pada slot GPU.

Selain itu, konsol ini akan memiliki slot SSD PCIe NVMe dan 2 buah SSD bawaan dengan kapasitas 1TB dari Seagate. Konsol ini juga disinyalir akan mampu memainkan sebuah game hingga 244 fps di resolusi layar 4K, juga mendukung perangkat VR dan fitur Ray Tracing.

Hingga kini, restoran cepat saji tersebut masih belum memberikan harga dan keterangan kapan konsol gaming tersebut resmi dirilis.

Nah bagaimana, apa kalian tertarik membeli konsol unik tersebut?

Tag