Kreator Dari Silent Hill Tengah Kembangkan Game Horor Baru!

Gaming 24 Des 2020

Kreator dari Silent Hill, yaitu Keiichiro Toyama mengungkapkan bahwa kini dia sedang mengembangkan proyek game baru bertemakan horror action-adventure.

Seperti dilansir dari interview dengan IGN Japan, Toyama kini sedang mengembangkan proyek game baru yang akan menggabungkan tema horor dengan genre action-adventure. Selain itu, Toyama mengungkap bahwa game barunya ini ditargetkan akan rilis pada tahun 2023 mendatang. Untuk saat ini, ia mengungkap bahwa pengembangannya masih diprioritaskan untuk platform PC. Namun ia menyebut bahwa tim nya akan berusaha merilis ke lebih banyak lagi platform game seperti konsol.

Toyama menyebut bahwa proyek game barunya ini masih belum memiliki judul. Ungkapnya, game ini akan berfokus pada elemen battle dan story yang akan membuat para penggemar proyek game yang dia kerjakan sebelumnya semakin tertarik. Toyama juga berkata bahwa dia ingin mengembangkan game yang lebih berfokus pada orientasi horror, tetapi dia masih ingin menarik peminat dari khalayak luas. Bisa dibilang, game horror ini tidak akan terlalu hardcore untuk para pemainnya.

Baru saja dibulan ini, Toyama dan para developer veteran dari Playstation mengumumkan studio barunya yang bernama Bokeh Game Studio. Selain Toyama, Kazunobu Sato dari proyek Last Guardian dan Junya Okura dari seri Gravity Rush juga ikut bergabung pada studio ini.

Junya Okura, Keiichiro Toyama, dan Kazunobu Sato. (Kiri ke Kanan)

Kazunobu Sato, co-founder dari Bokeh Game Studio sekaligus produser dari game ini juga menyebut bahwa proyek game horror barunya ini masih pada tahap awal pengembangan dan baru saja masuk ke tahap pengembangan protoytpe. Bokeh Game Studio juga baru saja membuat akun Twitter dan Facebook untuk memberikan informasi seputar studio dan proyek barunya itu.

Para penggemar game Silent Hill pasti sudah tidak sabar dengan proyek game baru yang dikembangkan oleh sang kreatornya. Terlebih lagi ini juga akan menjadi tantangan bagi para developer veteran Playstation untuk mengembangkan game horror yang menarik khalayak. Mari kita tunggu kelanjutan informasinya ya!

Tag

Rizky Rafi Azhara

Suka denger musik Jepang, ngidol part-time, main game kalau mood.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.