Manga Hataraku Saibou Tamat Januari 2021, Chapter Terakhir Bahas COVID-19

Pop Kultur 26 Des 2020

Majalah Kodansha Monthly Shonen Sirius untuk edisi Februari 2021 mengabarkan pada hari Sabtu (26/12) bahwa serial manga karya Akane Shimizu, Cells At Work atau dikenal pula sebagai Hataraku Saibou akan tamat pada 26 Januari 2021 mendatang. Adapun chapter terakhir dari manga ini akan berkisah tentang Virus Corona COVID-19.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Kodansha mengatakan bahwa mereka akan merilis volume keenam dari manga tersebut pada 9 Februari 2021 mendatang. Volume kelimanya sendiri telah dikirimkan pada bulan Agustus 2017 lalu.

Akane Shimizu merilis manga ini via majalah Kodansha Monthly Shonen Sirius pada Maret 2015. Shimizu merilis chapter terbaru manga ini setelah 2 tahun lamanya pada 26 Oktober lalu.

Manga ini lalu mendapatkan adaptasi serial anime pada Juli 2018 lalu dengan jumlah 13 episode. Musim kedua anime ini akan tayang pada Januari 2021 mendatang bersamaan dengan serial anime berdasarkan manga spin-off oleh Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshina, Hataraku Saibou Black.

Sinopsis

Ini adalah cerita tentangmu. Ini adalah kisah tentang bagian dalam tubuhmu. Menurut sebuah penelitian, tubuh manusia terdiri atas sekitar 37 triliun sel. Sel-sel ini bekerja keras setiap hari di dalam dunia tubuhmu. Dari sel darah merah yang bertugas mengangkut oksigen hingga sel darah putih yang melawan bakteri, mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa dalam tubuhmu. Kenali drama yang terjadi di dalam tubuhmu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.