Manga Spin-off Mahouka Koukou no Rettousei dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 27 Des 2020

Akun Twitter resmi untuk seri novel ringan karya Tsutomu Satou, The Irregular at Magic High School (26/12) bahwa manga spin-off karya Yu Mori, The Honor Student at Magic High School atau Mahouka Koukou no Yuutousei akan mendapatkan adaptasi anime untuk 2021 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, dua buah ilustrasi pun ditampilkan untuk merayakan berita ini.

Sinopsis

Satu abad telah berlalu semenjak teknologi baru yang dinamai “sihir” telah dikembangkan di seluruh dunia. Dan pada musim semi tahun ini, para siswa akan kembali belajar di National Magic Academy First High School. Kisah kali ini akan berfokus pada Shiba Miyuki, saudara perempuan dari Shiba Tatsuya, seorang siswa teladan yang datang dengan penuh harapan, serta perasaan tersembunyi yang tak terduga dari dirinya.

Serial anime ini juga menandai perayaan 10 tahun franchise Mahouka Koukou no Rettousei. Franchise ini juga telah diadaptasi menjadi berbagai manga spin-off dari mangaka berbeda. Seri novel ringannya telah terjual sebanyak 12 juta eksemplar, sedangkan untuk keseluruhan franchisenya terjual sebanyak 20 juta eksemplar.

Mori merilis manga spin-off Mahouka Koukou no Yuutousei pada 2012 lalu via Monthly Comic Dengeki Daioh, dan berakhir pada Juni tahun ini. Kadokawa merilis volume ke-11 dari manga ini pada September, dan Yen Press merilis volume ke-10 pada November 2019 lalu.

Satou meluncurkan novel ringan Mahouka Koukou no Rettousei pada 2008. Seri ini telah selesai pada 10 September lalu pada volume ke-32.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.