Maxsun Rilis Kartu Grafis Kustom GeForce RTX 3060 Ti dengan Tema Anime

Teknologi 7 Des 2020
Ilustrasi dan penampakan skin anime Nvidia GeForce RTX 3060 Ti (Foto: Wccftech).

Maxsun merilis 4 kartu grafis kustom Nvidia GeForce RTX 3060 Ti besutan mereka, termasuk satu diantaranya bertema anime.

Di bagian belakang kartu grafis ini diberi gambar karakter bertema anime dengan nama karakter Enchantment Heart Princess. Kartu grafis ini membutuhkan dua konektor 8 pin untuk dayanya, dan memiliki 1 colokan HDMI dan 3 DisplayPort.

Selain itu, ada juga varian iCraft, yang terdiri dari versi standar dan versi premium. Keduanya juga membutuhkan dua konektor 8 pin, dan memiliki backplate RGB yang berada di logo iCraft.

Versi premium memiliki kelebihan daripada versi standar dimana versi premium mendukung overclock bawaan lebih tinggi dari versi standar, dan memiliki ARGB lighting, sedangkan versi standar cukup menggunakan lighting RGB saja.

Yang terakhir adalah varian Terminator yang memiliki konfigurasi dua kipas pendingin, berbeda dari varian lain yang memiliki tiga kipas pendingin. Varian ini memiliki desain kristal di bagian depan yang dapat memantulkan cahaya RGB.

Di bagian belakang pula memiliki desain pattern berwarna aqua. Varian ini cukup menggunnakan satu konektor 8 pin saja.

Belum diketahui dengan pasti berapa harga dari kesemua varian, namun dilansir dari wccftech.com, kesemua kartu grafis ini sudah mulai dijual di area Asia Pasifik, dan beberapa retailer dikabarkan akan memboyong mereka ke daratan Eropa dan Amerika.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.