Microsoft Flight Simulator Kini Dapat Dimainkan Di Perangkat VR

Gaming Des 23, 2020

Dalam update terbarunya, Microsoft Flight Simulator akan bisa dimainkan dengan perangkat virtual reality, serta akan mendukung perangkat VR yang kini beredar di pasaran. Berita ini diumumkan langsung oleh Jorg Neumann, selaku Kepala Pengembangan Microsoft Flight Simulator seperti dilansir dari PC Gamer dan Xbox News. Dia juga mengatakan, Microsoft Flight Simulator akan menawarkan pengalaman terbang virtual paling nyata dan imersif untuk sebuah game simulator.

Offering simmers the deepest and most immersive virtual flight experience in the new simulator to date.
- Jorg Neumann

Dukungan VR ini memang salah satu fitur yang ditunggu bagi komunitas FlightSim. Seperti yang disebutkan lewat pengumuman tersebut, fitur terbaru ini adalah hasil feedback dari para komunitas. Menurut Neumann, dia akan senantiasa mendengarkan feedback dari komunitas untuk terus mengembangkan franchise ini.

Fitur VR pada game ini sudah bisa dinikmati dengan mengunduh update terbaru yang tersedia di game, serta mendukung perangkat headset seperti Oculus, Valve, HTC dan Windows Mixed Reality.

Microsoft Flight Simulator juga dijadwalkan akan mendapatkan update besar untuk kontennya pada 28 Januari 2021, dengan tambahan 60 titik utama di Britania Raya, termasuk dengan Bandara baru.

Bagi kalian yang berminat memainkannya, bisa langsung mengunjungi halaman Microsoft Store ataupun halaman Steam nya.

Tag

Rizky Rafi Azhara

Suka denger musik Jepang, ngidol part-time, main game kalau mood.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.