Netmarble Hadirkan Hero Baru "Judas" dalam Seven Knights

Gaming 2 Des 2020
Poster promosi heru baru "Judas" di Seven Knights (Foto: Netmarble).

Netmarble hari ini mengumumkan hadirnya Hero baru ‘Judas’ dan beragam update lainnya untuk mobile RPG Seven Knights.

Judas adalah Hero pertama dari [Apostle of the Abyss], sebuah kelompok yang baru ditambahkan dalam update kali ini. Bersamaan dengan penambahan Hero baru, Mythical Awaken untuk salah satu karakter Seven Knights yang paling digemari, Yeonhee, akan tersedia pada 26 November mendatang.

Update ini turut menghadirkan 'Seven Channel', sebuah sarana baru tempat pemain dan developer dapat saling bertukar pikiran tentang game ini.

Pemain dapat menyuarakan pendapat mereka dan Netmarble akan menjawab serta mempertimbangkan untuk menerapkan saran yang paling direkomendasikan nanti.

Seperti Biasa Datangkan Event Baru

Dalam rangka perayaan update ini, Netmarble merilis beragam event dengan Ruby berlimpah yang telah menanti. Selama periode event, Comeback User bisa mendapatkan ‘8.000 Ruby’ hanya dengan login ke dalam game.

Baca juga: Mainkan Petualangan Ruang dan Waktu dalam "Seven Knights - Time Wanderer -" di Nintendo Switch

Selain itu, 5.000 Ruby akan diberikan melalui Jumping Check-In Board Perayaan 5 Tahun Seven Knights dan 3.000 Ruby tambahan juga akan diberikan melalui Inbox.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Seven Knights, silakan kunjungi brand website di (http://forum.netmarble.com/sknightsgb_en).

Versi original dari Seven Knights telah tersedia di lebih dari 150 negara sejak perilisannya pada Maret 2014 lalu di App Store dan Google Play, dan telah meraih total lebih dari 60 juta download di seluruh dunia.

Sebagai game mobile RPG berbasis giliran yang sangat populer di seluruh dunia, Seven Knights menawarkan keseruan dari mengumpulkan dan memperkuat hampir 700 karakter dengan battle berbasis giliran yang seru.

Artikel ini merupakan rilis pers dari Netmarble Indonesia. Tulisan yang dimuat pada artikel ini tidak semata-mata mewakili sudut pandang dan kebijakan editorial Media Formasi.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.