One OK Rock Tunda Konser di Jakarta, Opsi Refund Dibuka

Pop Kultur Des 07, 2020

Buat fans One OK Rock tanah air, sepertinya harus bersiap gigit jari karena band rock asal Jepang ini terpaksa harus menunda konser mereka di Jakarta. Konser yang sedianya dilaksanakan pada 30 Mei lalu di Istora Senayan harus kembali ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut. Kabar ini disampaikan melalui media sosial promotor acara, Sound Rhythm.

Penundaan ini juga berdasarkan pertimbangan setelah melihat peningkatan kasus penyebaran COVID-19 yang semakin masif. Di Jakarta saja, tercatat peningkatan kasus baru berkisar 1.446 kasus positif per hari ini.

Promotor acara membuka opsi refund tiket yang sudah dibeli mulai dari tanggal 14 hingga 31 Desember 2020. Proses refund akan memakan waktu sekitar 30 hari. Bagi yang ingin melakukan refund atau membutuhkan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs resmi promotor acara atau dapat menghubungi nomor +6221-21282127.

Konser ini sedianya menjadi bagian dari konser tur dunia One OK Rock untuk album terbaru mereka Eye of The Storm yang rilis Februari 2019. Selain itu, konser ini akan jadi konser tur kedua One OK Rock di Indonesia, setelah konser pertama mereka di ibukota pada 2013 lalu.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.