Otherside Picnic Ungkap Trailer Baru, CHICO with Honeyworks Bawakan Lagu Tema

Pop Kultur 30 Des 2020

Situs web resmi untuk anime adaptasi novel sci-fi karya Iori Miyazawa, Urasekai Picnic atau dikenal pula sebagai Otherside Picnic telah merilis sebuah trailer baru pada hari Selasa (29/12). Trailer berdurasi 30 detik tersebut juga menampilkan lagu tema pembuka bertajuk “Minikui Ikimono” (Ugly Creatures) yang dibawakan oleh CHICO with Honeyworks.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Otherside Picnic sendiri akan tayang pada 4 Januari 2021 mendatang di Tokyo MX, Sun TV, BS11, dan AT-X di Jepang, serta Funimation dengan jadwal yang sama.

Takuya Sato (Steins;Gate) akan menyutradarai anime ini bersama dengan Ayumi Nishihata (Shirobako) yang menjadi sutradara animasi sekaligus yang menangani desain karakternya. Kazutaka Ema (Haganai) akan menangani desain creature, Toru Yoshida (Anime R) menangani efek animasi, Hiroyuki Matsumoto (Atelier Platz) menangani pengaturan seni, You Iwaida (Assez Finaud Fabric) menangani desain warna, serta Masahiro Goto (Real-T) menjadi editor serial.

Sementara itu Takeshi Watanabe akan menjadi Komposer. Otherside Picnic sendiri diproduksi oleh studio animasi LIDENFILMS dan FelixFilm.

Adapun jajaran pengisi suara yang telah diungkapkan diantaranya Yumiri Hanamori (Ai Hayasaka dari Kaguya Sama : Loves is War) sebagai Sorawo Kamikoshi dan Ai Kayano (Alice Zuberg dari Sword Art Online : Alicization) sebagai Toriko Nishina.

Sinopsis

Otherside Picnic bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Sorawo Kamikoshi yang memasuki sebuah “dunia lain” dimana legenda masyarakat dan internet benar-benar nyata. Disana, ia diselamatkan oleh Toriko Nishina, seorang gadis misterius yang terampil menggunakan pistol. Akhirnya keduanya bersama-sama menjelajahi dunia antah berantah yang misterius itu.

Hayakawa Publishing sendiri menerbutkan volume pertama dari novel ini pada Februari 2017 dengan ilustrasi oleh Shirakaba. Novel ini juga mendapatkan adaptasi manga oleh Eita Mizuno dan diluncurkan pada Februari 2018 via majalah Shonen Gangan Square Enix.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.