Pamerkan Trailer Kedua, Sons of the Forest Siap Hadir Tahun 2021!

Gaming 25 Des 2020

Kesuksesan The Forest memang menjadi sebuah pencapaian tersendiri bagi Endnight Games selaku developer game tersebut. Seakan tidak ingin berhenti berkarya, Endnight Games rupanya telah merilis trailer kedua dari proyek terbaru yang sedang mereka garap.

Diperkenalkan pada ajang The Game Awards 2019 silam, Sons of the Forest menjadi proyek terbaru Endnight Games. Dikabarkan akan menjadi sekuel langsung dari karya lama mereka, The Forest.

Tepat pada 23 Desember kemarin, melalui channel resmi sang developer merilis trailer terbaru Sons of the Forest.

Dalam trailer kedua ini, mereka memperlihatkan detail baru dari Sons of the Forest. Dimana kita diperlihatkan penyebab tokoh utama yang akan dikendalikan oleh pemain nantinya terdampar di hutan.

Walaupun tetap mempertahankan unsur survival horror, Sons of the Forest akan memiliki fitur baru yang berbeda dari The Forest. Pemain nantinya akan dihadapi beragam makhluk mengerikan yang sangat berbeda dari karya Endnight Games sebelumnya.

Sang developer juga dikabarkan sedang mengembangkan sistem building yang jauh lebih immersive. Hal ini menjadikan pemain bisa jauh lebih bebas berkreasi membangun base pada game tersebut.

Pada trailer kedua tersebut juga diperlihatkan sang karakter menggunakan beberapa senjata api modern. Namun tetap amunisi akan menjadi sebuah hal yang sangat sulit didapatkan ataupun dibuat.

Karena Endnight Games menegaskan bahwa karya terbarunya ini akan jauh lebih menantang. Akan tetapi pemain tidak perlu khawatir, unsur Melee Combat pada game ini akan menjadi opsi utama yang jauh lebih masif.

Endnight Games juga mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan banyak hal baru seperti jenis jebakan baru, senjata baru, sampai fitur upgrade. Tidak banyak informasi yang mereka konfirmasi dan perlihatkan pada trailer kedua tersebut.

Namun yang jelas game tersebut nantinya akan menghadirkan berbagai hal baru dan menarik ketika rilis nanti. Rencananya Sons of the Forest akan dirilis di platform PC pada tahun 2021 mendatang, jadi belum diketahui di platform mana lagi game tersebut akan dirilis.

Bagaimana dengan pendapat kalian? Apakah kalian sangat menantikan karya terbaru dari Endnight Games ini?

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.