Perbanyak Main Expertise dan Jadilah Kesatria Crafting Terhebat di Lineage2 Revolution

Pop Kultur 20 Des 2020
Peningkatan Baru untuk Mount Pet Equipment dan Masih Banyak Lagi Menanti Para Pemain (Foto: Netmarble).

Kesatria dengan skill Craft yang hebat dan telah menguasai Main Expertise khusus kini dapat mempelajari pertukaran baru dalam update terbaru Lineage2 Revolution yang memperkenalkan Dual Main Expertise.

Mulai hari ini, pemain dapat melakukan spesialisasi lebih dalam dan mengembangkan Expertise baru di samping Main Expertise mereka. Main Expertise yang tersedia saat ini termasuk Alchemy, Smithing, Gem Crafting, dan Enchantment.

Pemain dengan level tinggi juga dapat menantikan update untuk Mount Pet Equipment, di mana setiap Mount Pet sekarang memiliki equipment eksklusif untuk digunakan.

Baca juga: Radio Lofi Chill Anime "KITSUNE-TSUKI" Telah Siaran Langsung di YouTube

Selain level tertinggi Mount Pet Equipment yang telah ditingkatkan dari grade SR ke grade UR, pemain juga bisa mendapatkan material untuk craft equipment ini melalui Main Expertise dan Summoning Stone Dungeon.

Sudahkah Kamu Main Lineage2 Revolution?

Lineage2 Revolution merupakan MMORPG versi mobile yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dari Unreal Engine 4 dengan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time.

Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi melalui situs (http://lineage2-revolution.com/id) dan halaman Facebook resmi di (https://www.facebook.com/Lineage2RevID/).

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.