Porsche Cars & Coffee Bawakan Mobil Eksotis Bersama Komunitas di Bandung

Teknologi Des 07, 2020
Penampilan Porsche 718 Boxter dan Macan di event Porsche Cars & Coffee, Bandung (Foto: Yehezkiel Frederik Ruru/Elric Kaiser).

Pada hari Minggu (29/11) kemarin, Porsche telah menyelenggarakan acara "Cars & Coffee" di Sejiwa Coffee, Kiputih, Bandung.

Acara ini merupakan serangkaian acara yang nantinya akan diselenggarakan di berbagai kota di pulau Jawa. Sebelumnya, Porsche telah menyelenggarakan Cars & Coffee di Surabaya pada bulan Oktober lalu.

Pada kesempatan kali ini perusahaan otomotif asal Jerman tersebut mengundang masyarakat dan komunitas otomotif Bandung untuk saling bersilahturahmi, memamerkan mobil mereka, hingga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Porsche Indonesia.

Tim Porsche Indonesia dan Managing Director Eurocars di event Porsche Cars & Coffee (Media Formasi).

Para pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan test drive dari mobil Macan dan Cayenne dari Porsche.

Salah satu poin penting yang diberikan Porsche adalah penawaran mobil SUV mereka yang terkesan premium namun "bongsor" dan "jantan" untuk dibawa ke segala medan.

Penampakan mobil Porsche 718 Cayman (Media Formasi).

Mobil-mobil yang dibuat oleh Porsche memiliki filosofi bahwa sang pembeli adalah sang pengendara. Artinya, mobil tersebut dibeli oleh pelanggan untuk dirasakan, dikendarai, dinikmati sendiri.

Jika misalkan mobil merek lain dan kamu sedang berada dibelakang kemudi, maka kamu akan dianggap sebagai "supir". Berbeda dengan Porsche, kamu adalah penguasa mobilmu sendiri.

Penampakan mobil Porsche yang sudah dimodif dengan spoiler besar (Media Formasi).

Dengan penawaran customer service yang lama dan berdurasi jangka panjang, kamu dipastikan mendapatkan pengalaman terbaik bersama Porsche.

Misalkan saja, suku cadang untuk mobil-mobil tua atau antik dari Porsche masih diproduksi sampai sekarang. Hal ini membuat para pemilik merasa aman untuk melakukan reparasi dan restorasi, tentunya juga dibantu langsung oleh pihak Porsche.

Tidak terbatas hanya mobil Porsche, disini juga terdapat berbagai mobil mulai dari yang "sepuh" atau antik hingga yang paling modern. Kamu bisa melihat mobil yang masih orisinal hingga yang sudah dimodif luar dalam.

Pengunjung benar-benar dimanjakan dengan koleksi mobil yang tidak disangka masih road-legal sampai saat ini. Mulai dari kaum muda hingga yang sudah umur atas saling berinteraksi dalam satu hobi otomotif.

Nantikan acara Porsche Cars & Coffee di kota besar lainnya di pulau Jawa pada masa mendatang!

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.