Pria Ini Berhasil Jual Box "Kosong" Playstation 5 Hasil Temuannya

Gaming 25 Des 2020

Playstation 5 belakangan ini memang menjadi incaran para gamer di seluruh dunia. Terlebih lagi dikabarkan bahwa seluruh unit konsol ini telah habis terjual di seluruh dunia. Atau bahkan kalian bisa saja menemukan sebuah box dari PS5 terdapat di tempat sampah.

Sebuah kejadian unik terjadi di Singapura, seorang Pria bernama Leslie Koh berhasil menjual sebuah box kosong dari PS5 hasil temuannya di tempat sampah dengan harga yang cukup mahal untuk sebuah box saja.

Melalui postingan di akun facebook pribadinya, dia bercerita bahwa ketika dia sedang membuang sampah di dekat rumahnya. Dia tidak sengaja menemukan sebuah box dari konsol PS5.

Lalu ide cemerlang pun muncul padanya setelah melihat kondisi box nya yang masih bagus. Dia pun berpikir, kenapa tidak mencoba membuat sebuah prank dengan menjualnya di situs Carousel. Setelah itu dia pun membawa box tersebut dan langsung memotretnya untuk di posting ke situs tersebut.

Koh pun menjualnya dengan jujur. Sebab dia menuliskan deskripsi bahwa ini hanyalah kotak kosong dan bisa digunakan untuk prank pada hadiah natal. Bahkan dia mematok harga sebesar S$30 atau sekitar Rp300rb.

Setelah lama berselang, Koh tidak percaya ada seseorang yang berminat pada box PS5 tersebut. Si pembeli pun mengetahui bahwa itu hanya box kosong dan hanya menanyakan dimensi box tersebut pada Koh.

Transaksi pun terjadi dan Koh bergumam bahwa dia menjual sebuah sampah dengan harga sebesar S$30. Dia pun juga menambahkan beberapa kata-kata bijak di postingannya dan berikut salah satu kata bijaknya:

"Kesempatan ada dimana saja, kamu hanya perlu membuka mata terus menerus".

Diakhir postingan, Koh mengingatkan pada orang-orang bahwa jangan berekspektasi lebih ketika ada seseorang yang memberi hadiah natal sebuah PS5. Sebab bisa saja box tersebut isinya kosong alias zonk.

Tag

Rizky Rafi Azhara

Suka denger musik Jepang, ngidol part-time, main game kalau mood.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.