Rail Romanesque Dapatkan Musim Kedua, Rie Tanaka Jadi Seiyu Tambahan

Pop Kultur Des 12, 2020

Staf untuk anime adaptasi game novel digital merek Lose Maitetsu, Rail Romanesque mengumumkan pada hari Sabtu (12/12) bahwa anime tersebut akan mendapatkan musim keduanya. Adapun dalam sekuelnya tersebut, pengisi suara Rie Tanaka akan menyuarakan karakter Kaniko yang berdasarkan lokomotif uap C11202.

Dilansir dari Anime News Network, musim pertama Rail Romanesque telah tayang sejak 2 Oktober lalu. Anime pendek berjumlah 12 episode ini telah tayang via Crunchyroll dan Funimation bersamaan dengan jadwal penayangan di Jepang. Di Indonesia sendiri, anime ini dapat disaksikan via layanan streaming anime Muse Indonesia.

Hisayoshi Hirasawa (Netsuzou Trap – NTR) menjadi sutradara utama sekaligus sutradara musik dibawah Studio Saetta. Takayuki Noguchi (Girls Beyond The Wasteland) menangani desain karakternya. Kouichi Motomura menulis naskah ceritanya. Sementara produksi musik ditangani oleh AYUMI ONE dan Cloud22, serta berkolaborasi dengan Amumo98 dalam produksinya.

Rail Romanesque menampilkan alur cerita orisinal di mana karakter utama, Suzushiro, bekerja keras untuk menyelenggarakan “Festival Maitestu” tahunan pertama, di mana “Kereta Api” dari seluruh penjuru berkumpul untuk “KTT Kereta Api” dalam rangka membangun jaringan dan berbagi karya dan pengetahuan mereka tentang menghidupkan kembali ekonomi lokal yang tertekan.

Berdasarkan pada game PC khusus dewasa Maitetsu buatan Lose, versi rilis umum berjudul Maitetsu: Pure Station diterbitkan untuk PS4 oleh Views dan untuk Nintendo Switch oleh CIRCLE Entertainment. Versi bahasa Inggris dari gim PC ini juga diterbitkan oleh Sekai Project.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.