Rayakan 1 Tahun Perilisan Global, Game Arknights Dapatkan Anime Pendek

Gaming 26 Des 2020

Saluran YouTube resmi untuk game tower defense besutan Hypergyph dan Studio Montagne, Arknights merilis sebuah anime pendek berdurasi 9 menit untuk merayakan 1 tahun perilisan global gamenya. Adapun anime bertajuk “Holy Knight Light” tersebut digarap oleh studio Yostar Pictures yang juga menangani pv anime setiap event dan chapter terbaru dari game asal China tersebut.

Dilansir dari Anime News Network, Yuki Watanabe menangani skenario ceritanya. Daisuke Horita menjadi komposer musiknya. Sementara itu Tadashi Nakamura menjadi sutradara unit.

Beberapa pengisi suara karakter dalam gamenya kembali menyutradarai karakter dalam anime pendek ini. Sedangkan beberapa pengisi suara tambahan yang ikut hadir dalam anime pendek ini yakni Kenjiro Tsuda sebagai Emperor dan Konomi Kohara sebagai seorang gadis Ursus.

Arknights sendiri merupakan game tower defense yang mengharuskan para pemain mempertahankan wilayahnya dari serangan musuh. Disini para pemain yang bertindak sebagai Doctor harus mempertahankan wilayahnya dari serbuan pasukan Reunion Movement dengan menempatkan para Operator di medan pertempuran.

Pengembang game asal China, Hypergryph dan Studio Montagne merilis game ini di China pada Mei 2019 lalu. Yostar yang juga mendistribusikan game Azur Lane lalu mendistribusikan game ini secara global pada Januari 2020 kemarin.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings