Ryuichi Sakamoto Bawakan Konser Online Terakhir dengan Lagu Baru yang Belum Pernah Rilis Sebelumnya

Pop Kultur Des 18, 2020
Konser online musisi legendaris Jepang Ryuichi Sakamoto (Foto: Avex/zakkubalan 2020 Kab Inc).

Musisi legendaris Ryuichi Sakamoto akan mengadakan konser piano terakhirnya tahun ini pada 12 Desember.

Dengan konser berjudul ‘Ryuichi Sakamoto: Playing the Piano 12122020’, konser tersebut akan disiarkan eksklusif secara online oleh MUSIC / SLASH.

Konser kali ini akan menarik lebih banyak lagi penggemar di luar negeri yang dapat menonton streaming langsung karena Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Hong Kong ditambahkan ke daftar negara dan wilayah yang didukung siaran ini.

Selain itu, Sakamoto telah mengkonfirmasi bahwa bersamaan dengan satu set lagu terbaiknya, ia juga akan merilis lagu baru untuk pertama kalinya yang ditulis untuk album khusus yang rencananya akan dirilis pada tahun 2021.

Tiket untuk konser pada 12 Desember dapat dibeli hingga 7 Desember pukul 23:59 JST. Sekedar informasi untuk menghindari kekecewaan. Live streaming tidak akan disiarkan ulang- seperti konser pada umumnya, satu-satunya cara untuk melihatnya adalah live!

Sakamoto dengan cepat memulai pertunjukan online setelah pandemi COVID-19, dengan siaran langsung pertamanya berlangsung pada 2 April, bahkan sebelum orang-orang di Jepang mulai tinggal di rumah ketika keadaan darurat pertama diumumkan.

Sakamoto akan menandai akhir tahun ini dengan menyiarkan konser piano langsung yang luar biasa dari sebuah studio di Tokyo ke seluruh dunia - konser piano pertamanya di Jepang sejak 2013.

Pertunjukan tersebut akan disiarkan secara eksklusif oleh MUSIC / SLASH, yang menawarkan kualitas suara tertinggi. Platform ini dipilih oleh Tatsuro Yamashita untuk konser live streaming pertama dalam karirnya selama 45 tahun karena kualitas suaranya yang superior dibanding platform lain.

"Akhirnya sekarang kami bisa melakukan live streaming dengan kualitas suara yang tidak terbayangkan hingga saat ini. Ini akan menjadi konser solo pertama saya menggunakan teknologi baru ini. Saya sangat bersemangat untuk membagikan suara yang sangat detail dan bernuansa ini dengan Anda semua," ungkap Sakamoto saat diminta komentar.

Konser ini akan disutradarai oleh Rhizomatiks, grup desain multimedia inovatif yang dipimpin oleh Daito Manabe, yang karyanya di bidang hiburan dan seni mendorong batas antara analog dan digital, nyata dan virtual.

Sinematografi oleh duo seniman yang berbasis di New York Zakkubalan akan membantu menghadirkan dunia yang diciptakan oleh Sakamoto dan Rhizomatiks untuk hidup dalam gaya visual yang menakjubkan.

Ryuichi Sakamoto: Playing the Piano 12122020

Sosok Ryuichi Sakamoto (Foto: Avex/Zakkubalan 2020 Kab Inc).

Tanggal Siaran:
Sabtu, 12 Desember 2020 pukul 19:30 JST

Deadline penjualan tiket:
Senin, 7 Desember 2020 pukul 23:59 JST

Harga Tiket:
5,000 yen (belum termasuk pajak)

Cakupan area siaran:
Japan, USA, Taiwan, Thailand, South Korea, Singapore, Canada, Australia, Indonesia, Filipina, Malaysia, Hong Kong

(Harap diperhatikan bahwa karena pembatasan pembayaran, tiket tidak dapat dibeli dari negara atau wilayah selain yang tercantum di atas)

Platform siaran Live Streaming:
MUSIC/SLASH

Pembelian Tiket Online:
eplus
https://ib.eplus.jp/ryuichisakamoto_12122020

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://special.musicslash.jp/sakamoto2020/atau kontak ib_contact@musicslash.jp

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.