Samsung Galaxy S21 akan Dijual Lebih Murah dari Pendahulunya

Teknologi 7 Des 2020
Ilustrasi ponsel Samsung Galaxy S21 (Foto: Tom's Guide).

Samsung, sebagaimana vendor ponsel lainnya, biasanya merilis ponsel barunya lebih mahal sedikit atau setidaknya sama harganya daripada pendahulunya.

Namun kali ini, Samsung diperkirakan akan merilis ponsel barunnya lebih murah ketimbang pendahulunya.

Ya, rumor yang berasal dari Sammobile yang dilansir dari media asal Korea Selatan mengatakan jika Samsung akan menjual Galaxy S21 lebih murah dari model pendahulunya.

Raksasa teknologi asal Korsel ini akan menjual Galaxy S21 mulai dari 850 Dollar Amerika. Untuk seri reguler dihargai antara 850-899 Dollar Amerika, lebih murah daripada harga awal Galaxy S20 yang berkisar 999 Dollar Amerika.

Sedangkan Galaxy S21 Plus dihargai mulai dari 1050 hingga 1099 Dollar Amerika, di bawah harga Galaxy S20 Plus senilai 1199 Dollar Amerika.

Begitu juga untuk Galaxy S21 Ultra, akan dihargai mulai dari 1250 hingga 1299 Dollar Amerika, juga lebih murah dari Galaxy S20 Ultra yang dihargai senilai 1399 Dollar Amerika.

Diduga, harga jual yang lebih miring dari model pendahulunya ini selain disebabkan oleh pandemi yang dikabarkan menurunkan tingkat penjualan yang signifikan, juga untuk membantu dalam persaingan pasar dengan rival mereka, yakni Apple dan berbagai vendor asal Tiongkok, termasuk Xiaomi

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.