Seiyuu Kyoko Sakura, Ai Nonaka Dinyatakan Positif Terpapar COVID-19

Pop Kultur 18 Des 2020

Agensi Manajemen Bakat Aoni Production mengungkapkan pada hari Rabu (16/12) bahwa salah satu talentanya, pengisi suara Ai Nonaka telah dinyatakan positif terpapar COVID-19. Ia menerima diagnosis positif tersebut setelah menjalani tes PCR pada hari Selasa (15/12).

Dilansir dari Anime News Network, pengumuman tersebut mencatat bahwa Ai Nonaka telah mendapatkan tes pada hari Senin sebagai tindakan pencegahan sebelum penampilan acara yang telah direncanakan sebelumnya. Ia mulai merasa sedikit kelelahan pada hari Selasa dan memutuskan untuk istirahat di rumah.

Ai Nonaka lalu menerima hasil tesnya dan ternyata positif terpapar COVID-19. Saat ini kesehatannya telah membaik dan dia tidak mengalami berbagai gejala seperti demam, batuk, dan gejala lainnya.

Aoni Production lalu mengatakan bahwa mereka mengambil semua langkah untuk memprioritaskan kesehatan para staf, talenta, dan penggemarnya, serta untuk mencegah wabah lebih lanjut.

Ai Nonaka sendiri merupakan seorang pengisi suara dari berbagai serial anime terkenal. Beberapa karakter yang disuarakan olehnya diantaranya Yukari Sakuragi dalam Another, Kyoko Sakura dalam Mahou Shoujo Madoka Magica, Ibuki Fuuko dalam Clannad, Fuura Kafuka dalam Sayonara Zetsubou Sensei, serta Maya Kihara dalam Toradora. Ia juga mengisi suara beberapa karakter dalam game seperti HK416 dalam Girls Frontline, Karteira dalam Granblue Fantasy, serta Glaucus dalam Arknights.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.