Serial Manga Oshi ga Budoukan Ittekuretara Shinu Dapatkan Adaptasi Live Action

Pop Kultur 11 Des 2020

Perilisan volume ketujuh dari serial manga karya Auri Hirao, Oshi ga Budoukan Ittekuretara Shinu atau yang biasa disingkat Oshibudo mengumumkan pada hari Jumat (11/12) bahwa serial manga tersebut akan mendapatkan adaptasi live action. Adapun proyek tersebut masih dalam pengerjaan dan belum dipastikan bagaimana format dari live action tersebut.

Dilansir dari Anime News Network, Oshibudo sendiri berkisah tentang seorang wanita yang bernama Eripiyo yang merupakan fans idol garis keras. Dia sangat antusias kepada Maina, anggota yang sangat pemalu dan peringkat terendah dari grup idol kecil underground yakni Cham Jam yang tampil di Prefektur Okayama.

Saking cintanya dia dengan Maina, pada pertunjukan tertentu Eri selalu mengeluarkan mimisan, tanda cintanya Eri kepada Maina. Eri akan selalu memberikan dukungan dan pengabdian kepada Maina hingga tampil di atas Budoukan yang biasa kita kenal sebagai pagelaran akbar musik di Tokyo.

Hirao meluncurkan manga Oshi ga Budōkan Itte Kuretara Shinu (If My Favorite Pop Idol Made it to the Budokan, I Would Die) pada majalah di 2015 dan Tokuma Shoten merilis 5 kumpulan buku volume pada akhir Desember 2016. Serial tersebut berhasil menduduki peringak 20 teratas untuk pembaca laki-laki pada buku panduan buatan Takarajimasha yakni Kono Manga ga Sugoi! di tahun 2016.

Manga ini juga telah mendapatkan adaptasi serial anime yang tayang pada 9 Januari lalu. Funimation menayangkan anime ini dengan judul If My Favorite Pop Idol Made it to The Budokan, I Would Die dengan waktu penayangan bersamaan dengan di Jepang. Funimation juga menayangkan versi bahasa Inggris dari anime ini.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.