Setelah 11 Tahun, Manga Non Non Biyori Tamat Februari 2021 Mendatang

Pop Kultur 26 Des 2020

Akun Twitter resmi untuk majalah Kadokawa Monthly Comic Alive telah mengumumkan pada hari Sabtu (26/12) bahwa serial manga karya Atto, Non Non Biyori akan tamat pada 27 Februari 2021 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll, seri ini bercerita tentang kehidupan di desa kecil Asahigaoka, tempat yang tidak memiliki banyak kenyamanan yang bisa dimanfaatkan oleh penduduk kota itu.

Toko-toko terdekat berjarak beberapa mil jauhnya, tempat rental kaset video berjarak 10 stasiun, majalah komik yang dijual pada Rabu dibanding Senin, dan salah satu sekolah lokal hanya terdiri dari lima siswa.

Hotaru Ichijo, siswi kelas lima dari Tokyo, pindah ke Sekolah Cabang Asahigaoka dan harus menyesuaikan diri dengan kehidupan pedesaan dengan teman-teman barunya. Di sisi lain, Renge yang menginginkan kehidupan seperti di kota sangat antusias dengan kehadiran Hotaru.

Atto merilis manga ini via majalah Kadokawa Monthly Comic Alive pada 2009 lalu. Manga ini juga diadaptasi menjadi serial anime 2 season dan 2 OVA, serta musim ketiganya yang akan tayang pada 10 Januari mendatang dengan tajuk Non Non Biyori Nonstop. Shinya Kawatsura menyutradarai anime ini dibawah Studio SILVER LINK. Musim pertamanya tayang pada 2013 lalu, sedangkan musim keduanya tayang pada 2015.

Anime ini juga menginspirasi sebuah adaptasi film anime berjudul Non Non Biyori Vacation, yang diputar di Jepang pada 25 Agustus lalu. Para seiyuu dan staf kembali dari dua musim anime televisi sebelumnya untuk film tersebut.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.