Siapkan Isi Dompetmu! Steam Winter Sale 2020 Sudah Dimulai!

Gaming 23 Des 2020

Bagi para gamers, nama Steam Winter Sale mungkin sudah tidak asing di telinga. Pasalnya event tersebut merupakan sebuah tradisi tahunan yang diselenggarakan oleh pemilik Steam, Valve.

Steam Winter Sale sendiri menyajikan diskon besar-besaran pada game-game dalam platform tersebut di musim dingin. Dan untuk tahun 2020 ini, Valve kembali mengadakan event tersebut.

Tepat pada tanggal 22 Desember tadi malam, sesuatu yang paling ditunggu-tunggu ini akhirnya dimulai. Yep! Event diskon tahunan yang biasa Steam adakan ini, memang menjadi sebuah event diskon yang patut ditunggu.

Dan seperti biasanya ada banyak sekali game menarik yang mendapatkan diskon sangat menggiurkan. Event ini berlangsung dari 22 Desember 2020 sampai 5 Januari 2021, sekarang lah waktunya untuk memborong berbagai game yang sudah kalian wishlist sedari lama.

Tidak sampai disitu, Steam juga mengadakan voting game tahunan mereka yang diberi nama The Steam Awards. Perayaan ini menjadi sebuah ajang penghargaan yang ditunggu oleh banyak gamer, pasalnya kalian dapat memilih game favorit untuk bisa memenangkan penghargaan The Steam Awards.

The Steam Awards sendiri terdiri dari 10 kategori dan setiap kategori ada 5 nominasi. Momentum setahun sekali ini tentunya sangat sayang untuk kalian lewatkan.

Ditambah setelah kalian memilih game favorit kalian untuk The Steam Awards. Kalian akan mendapatkan Steam Trading Cards yang bisa kalian crafting untuk mendapatkan hadiah berupa badge, wallpaper, dan emoticon.

Para pemenang The Steam Awards 2020 akan diumumkan pada 3 Januari 2021 nanti. Jadi sudahkah kalian memilih game favorit kalian dalam ajang penghargaan steam ini?

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.