Sony Hapus Cyberpunk 2077 Dari PlayStation Store Digital!

Gaming 18 Des 2020

Menjadi sebuah game dambaan banyak orang memang memiliki pencapaian tersendiri bagi semua developer game. Namun alih-alih game tersebut sesuai ekspektasi dari para pemainnya, justru game baru garapan CD Projekt Red mengalami beberapa masalah.

Hal ini terjadi pada game Cyberpunk 2077 yang dimana khususnya pada platform PS4. Cyberpunk 2077 mendapatkan segudang masalah besar, seperti masalah pada performa sampai bug yang sangat mengganggu.

Melalui laman Twitter resminya beberapa hari lalu, pihak developer langsung meminta maaf atas masalah pada game Cyberpunk 2077. Sekaligus mengumumkan kepada para pemainnya, untuk mempersilahkan melakukan pengembalian dana atau refund game mereka.

Hingga akhirnya para pemain game tersebut tepatnya pemain dari platform PS4. Mereka berbondong melakukan permintaan pengembalian dana kepada Sony di PlayStation Store.

Sony sendiri memang bisa dibilang cukup ketat soal kebijakan pengembalian dana tersebut pada platform konsol PlayStation. Hal ini juga memicu drama antara Sony dengan para konsumennya.

Meskipun begitu, Sony seakan luluh dengan para konsumennya yang sangat kecewa. Akhirnya melalui Twitter resminya mereka mengumumkan bahwa para pemain yang sudah membeli Cyberpunk 2077. Bisa melakukan pengembalian dana penuh di Store Digital mereka.

Tak hanya itu, Sony juga akan menghapus sementara game Cyberpunk 2077 dari Store mereka sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Bagi kalian yang terlanjut kecewa dengan Cyberpunk 2077 di konsol PS4, kalian bisa langsung mengunjungi halaman ini.

Namun belum jelas apakah pihak Microsoft nantinya juga akan melakukan tindakan yang sama seperti Sony atau tidak pada konsol mereka di Xbox One.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.