Tantang Kroki Lake Dungeon dalam Update Terbaru Blade&Soul Revolution

Gaming 14 Des 2020

Perusahaan game global, Netmarble Corp, hari ini mengumumkan hadirnya update terbaru Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul.

Update ini memperkenalkan Event Dungeon baru Kroki Lake serta beragam event dan reward berlimpah untuk merayakan update.

Kroki Lake Dungeon, sebuah danau tempat para Kroki tinggal yang terkena sihir jahat, telah dibuka mulai hari ini. Dungeon ini merupakan 1-Player Dungeon yang terdiri hingga Tier 100 di mana 25 Tier akan dibuka setiap minggunya.

Kroki Lake memiliki empat tingkat kesulitan yang bisa ditantang oleh para pemain. Semakin tinggi tingkat kesulitan yang diselesaikan, maka semakin besar reward yang bisa didapatkan.

Pemain akan mendapatkan Kroki Coin saat berhasil menyelesaikan Dungeon dan bisa menukarkannya dengan beragam item hingga Legendary Equipment Recipe Fragment Box dan Radiant Heroic Equipment Box.

Sebagai tambahan, sistem Evolve Pet juga telah ditambahkan pada update kali ini. Pemain kini bisa melakukan Evolve pada Legendary Pet ke dua Tier baru yaitu [True] dan [Ultimate]. Tidak hanya tampilannya saja, namun kemampuan yang dimiliki oleh Pet juga akan meningkat.

Ada Sistem Baru bernama Transmute, Apa Itu?

Pada update terbaru ini, Netmarble juga menghadirkan sistem Transmute. Pemain kini bisa membeli beragam item melalui NPC Alchemy Merchant. Pemain bisa mengunjungi Alchemy Merchant di tiap desa dan mendapatkan item bernilai lebih tinggi dengan menambahkan Alchemy Stone pada material yang telah ada.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Silakan kunjungi website resmi (https://bnsr.netmarble.com/id/) dan Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk informasi lebih lanjut tentang Blade&Soul Revolution.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast