Tayang Kembali 10 Januari, Attack on Titan Final Season Ungkap 1 Karakter dari Visualnya

Pop Kultur 28 Des 2020

Musim keempat dari anime adaptasi manga karya Hajime Isayama, Shingeki no Kyojin The Final Season atau juga dikenal sebagai Attack on Titan The Final Season telah tayang sejak 7 Desember lalu. Namun serial anime ini akan mengambil jeda untuk penayangan episode selanjutnya selama tahun baru.

Dilansir dari Crunchyroll, total keseluruhan episode Attack on Titan yang tayang hingga saat ini berjumlah 63 episode. Serial tersebut akan mengambil jeda pada hari Minggu, 3 Januari 2021 tanpa adanya penayangan episode terbaru. Adapun penayangan episode selnjutnya akan dimulai kembali pada tanggal 10 Januari 2021 mendatang.

Sementara itu, setelah penayangan episode terbaru Attack on Titan The Final Season, poster visual untuk serial anime tersebut telah diubah dengan menambah satu karakter tambahan di depannya.

Yup, dia adalah sang karakter utama dari serial ini, Eren Jaeger. Akun Twitter resmi Attack on Titan juga telah merilis tampilan terbaru dari sang karakter utama tersebut.

Yuichiro Hayashi (Kakegurui) menyutradarai anime ini dibawah studio MAPPA. Hiroshi Seko (Vinland Saga) kembali menjadi pengawas naskah seri. Tomohiro Kishi (91 Days) menangani desain karakter. Sedangkan Hiroyuki Sawano (Kabaneri The Iron Fortress) dan Kohta Yamamoto (The Seven Deadly Sins : Revival of The Commandments) menjadi komposer musik.

Musim pertama Attack on Titan tayang pada April 2013 lalu dan musim keduanya tayang pada April 2017. Bagian pertama musim ketiganya rilis pada Juli 2018, sedangkan bagian keduanya pada April 2019 di NHK General Channel.

Sang mangaka Hajime Isayama telah mempratinjau draft tata letak kasar untuk panel terakhir dari seri manga tersebut pada November 2018 di program dokumenter MBS Jonetsu Tairiku. Hajime juga menyatakan bahwa ia akan mengakhiri seri manga populernya tersebut pada tahun ini.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings