VA-11 HALL-A Resmi Rilis di Xbox Game Pass PC

Gaming 11 Des 2020
Sudah lebih dari 600.000 keping terjual dari game simulasi bartender VA-11 HALL-A (Foto: Ysbryd Games).

Game bartender dengan tema cyberpunk, VA-11 HALL-A, yang dikembangkan oleh Ysbryd Games dan Sukeban Games dengan senang hati mengumumkan perilisan resmi di Xbox Game Pass untuk PC.

Game yang mengambil konsep kehidupan malam dibelakang bar dan hubungan manusia di era distopia mulai tersedia dari tanggal 1 Desember 2020.

Jika kamu melihat sekilas dari kehidupan cyberpunk malam hari dengan nuansa cahaya neon di kota Glitch City pada tahun 207X, banyak orang yang sedang kesulitan untuk bertahan hidup.

Trailer VA-11 Hall-A: Cyberpunk Bartender Action.

Wabah korupsi yang melanda pemerintah setempat membuat kaum-kaum tertekan dengan mesin nano. Kelangkaan pangan melanda dimana-mana. Kaum kelas bawah yang terus meningkat jumlahnya setiap hari mulai mencari kenyamanan dengan konsumsi koktail murah yang penuh dengan bahan kimia.

Semua cerita bercabang dari VA-11 HALL-A bergantung dari minuman apa yang disediakan oleh karakter Jill. Buka 6 ending potensial yang tersedia pada game ini dengan cara menyelesaikan pesanan minuman dengan baik dan professional atau mencoba hal baru diluar menu untuk membuka narasi baru.

Animasi singkat mengenai permainan VA-11 HALL-A (Ysbryd Games).

Tenangkan pelanggan kamu dengan percakapan jernih atau berikan substansi yang lebih kuat untuk membuat mereka berbicara.

Kamu bisa menenggelamkan diri dalam musik synthwave ritmis dan musik elektronik. Nikmati kehidupan malam Glitch City dengan tampilan grafis Pixel Art yang mengikuti tampilan game arcade klasik Jepang di tahun 80-an.

Mainkan keseimbangan cinta dan ketegasan sebagai peran layanan pelanggan untuk mendapatkan uang lebih yang bisa kamu gunakan untuk membayar sewa dan mendekorasi apartemen Jill.

Karakter misterius di VA-11 HALL-A (Ysbryd Games).

"Dunia VA-11 HAL-A benar-benar berbeda dari dunia kita, namun orang-orang dialamnya dapat kita kenal dan pahami," ungkap Fernando Damas, co-founder Sukeban Games.

"Walau kita tidak hidup di dunia distopia Glitch City bersama android, kita semua tahu bagaimana rasanya melewati hari yang buruk dan ingin curhat ke seseorang. VA-11 HALL-A merayakan kebutuhan pokok manusia ini dan bagaimana sepercik harapan dapat ditemukan walau keadaan sedang suram," lanjutnya.

VA-11 HALL-A: Cyberpunk Bartender Action secara resmi rilis di Xbox Game Pass PC, mengikuti jejak konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation Vita, dan perangkat PC melalui Steam, Mac OS X, dan Linux.

Dorothy, karakter yang paling dikenal di game VA-11 HALL-A (Ysbryd Games).

Pada semua platform, VA-11 HALL-A mendukung bahasa Inggris, Jepang, dan bahasa Cina yang disederhanakan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs resmi VA-11 HALL-A, ikuti akun resmi @YsbrydGames dan @SukebanGames di Twitter, serta gabung bersama komunitas Ysbryd Games di Discord.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.