ViewSonic Rilis Monitor Gaming, Dukung Resolusi QHD dan Latensi Rendah

Teknologi 25 Des 2020
ViewSonic ELITE, lini monitor gaming dengan resolusi tinggi hingga 4K dengan latensi rendah untuk para pecinta tampilan QHD dan kebutuhan gamer (Foto: ViewSonic Indonesia).

ViewSonic Corp., penyedia soslusi visual global terkemuka hari ini mengumumkan jajaran monitor yang siap mendukung konsol game paling anyar. Masuknya PlayStation 5 diiringi dengan tidak adanya dukungan output resolusi 1440p bawaan, dan Sony memfokuskan diri untuk peluncuran TV 4K untuk para gamer.

Bagi gamer PC dan konsol yang sudah menggunakan monitor QHD, saat ini mereka harus puas dengan resolusi 1080p tanpa solusi yang jelas untuk pengalaman bermain berkualitas tinggi sesuai kemampuan perangkat keras miliknya.

ViewSonic telah mengoptimalkan jajaran monitor gaming QHD yang sudah tersedia untuk bisa mendukung sinyal 4K, pun dengan mudah beralih ke resolusi QHD bawaan agar para gamer tetap bisa memaksimalkan pengalaman bermainnya.

Baca juga: ViewSonic Indonesia Dorong Era Mainstream Baru dengan Monitor XG270Q Gaming 165Hz

Main game favoritmu dengan monitor gaming ViewSonic ELITE yang beresolusi tinggi dengan latensi rendah (ViewSonic Indonesia).

Tanpa repot mengaktifkan mode yang rumit ataupun memasang perangkat lunak yang tepat, para gamer langsung bisa menikmati game dengan kualitas tampilan paling istimewa.

Daftar Monitor Gaming ViewSonic QHD di Indonesia

-       Elite XG270QC
-       Elite XG270Q
-       VX3268-2KPC-mhd
-       VX2705-2KP-mhd
-       XG2705-2K

ViewSonic setia dengan komitmennya mendukung para gamer di seluruh dunia, dan menjadi yang terdepan di ranah teknologi gaming yang berevolusi dengan cepat.

Untuk berita dan informasi selengkapnya mengenai ViewSonic ELITE, kunjungi laman situs resminya, dan klik follow di kanal Instagram, Twitter, Facebook. Lebih jauh tentang ViewSonic Indonesia, kunjungi laman ViewSonic.com, atau ikuti di Facebook dan Instagram.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast