Virtuaspace, Ajang Unjuk Gigi VTuber Indie Siap Digelar 2 Hari

Pop Kultur 14 Des 2020

Facebook Aniimanga Party, sebuah online event organizer di platform Facebook yang sebelumnya telah melaksanakan dua event online yaitu Cosplay from Quarantine dan Coswalk from Quarantine akan mengadakan event baru bertajuk Virtuaspace. Virtuaspace adalah sebuah event online kolaborasi dari berbagai Virtual-Livers Independen yang akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 19 Desember – 20 Desember 2020.

Poster acara Virtuaspace, dengan VTuber indie yang akan meramaikan acara ini.

Event Virtuaspace ini adalah event online pertama yang full di-isi dari awal sampai akhir acara oleh Virtual Livers Independen dari seluruh Indonesia. 20 Virtual Livers tersebut akan memberikan sebuah hiburan kepada para penonton daring secara gratis di https://bit.ly/grupjejepangan . Para audiens yang mengikuti acara dapat menonton Konten yang dibawakan pada saat acara akan beragam mulai dari Karaoke, Konser, Game, Freetalk, hingga Talk-show. Untuk membantu operasional acara, para penonton dapat menyumbang dalam bentuk trakteer melalui https://trakteer.id/aniimanga.party

List dari Virtual Livers yang bergabung di Virtuaspace antara lain;

Evelyn Vtuber, Reynard Blanc, Hibiki Kayomi, Yasunori Rory, Zue, Raihan Ikeda, Leslie Tokida, Kumi-5ch, Yumi Asuka, Umi & Shio, Kurimu Harukaze, Rune Carter, Reiji ch., Daimeji, Harucomrade, Forblade Okami, Fuchsia the Biscuit, Raldkun Vtuber, Akira Kenichi, Akewaru Direza

Acara ini akan dipandu oleh Prof. Harunozuka & Comrade sebagai host dari Virtuaspace.

Virtuaspace Official Merchandise

Selain acara, Virtuaspace juga merilis beberapa merchandise official berupa gantungan kunci dari Prof. Harunozuka, Evelyn Vtuber, dan Reynard Blanc yang dapat dibeli melalui Tokopedia dari Kyramerch (https://www.tokopedia.com/kyramerch). Setiap keuntungan pembelian dari Official Merchandise ini akan diberikan kepada Virtual Livers yang bersangkutan sebagai bentuk apresiasi dari tim Facebook Aniimanga Party.

Dikarenakan dampak dari COVID-19 dan PSBB di kota-kota besar, banyak event Jepang yang diundur dan dibatalkan. Kami berharap dari adanya event di grup ini akan menghapus rindu para otaku yang ingin datang ke event jepang. Selain itu dari acara ini kami berharap dapat mengembangkan dan mempromosikan para Virtual Livers independen yang tergabung dalam Virtuaspace ke masyarakat luas sekaligus membangun fanbase yang kuat.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.