Yuk Cek Jadwal Tayang Film di JFF Plus: Online Festival 2020!

Pop Kultur 7 Des 2020
Foto cover untuk katalog film JFF Plus: Online Festival 2020 di situs resmi mereka (Foto: JFF Indonesia).

Salah satu festival yang paling dinanti setiap tahun kembali lagi dengan format baru yang menyesuaikan keadaan zaman.

Japanese Film Festival Plus: Online Festival 2020 membawakan lebih dari 25 film pilihan baik itu film Jepang dan film lainnya untuk masyarakat Indonesia selama 10 hari kedepan mulai dari 4 hingga 13 Desember 2020.

Kamu bisa nonton film tersebut secara gratis di perangkat favoritmu melalu situs resmi JFF Indonesia.

Berikut adalah jadwal tayang untuk film-film yang dapat kalian tonton di JFF 2020.

Jadwal Penuh

Jadwal lengkap untuk JFF Plus: Online Festival 2020 (JFF Indonesia).

Jadwal Setiap Hari

Jadwal acara untuk hari terakhir JFF Plus: Online Festival 2020 (JFF Indonesia).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi JFF di http://id.japanesefilmfest.org/ dan ikuti akun media sosial mereka di Japanese Film Festival - Indonesia dan @indonesiajff.

Apa itu JFF?

Acara yang biasa dikenal sebagai JFF adalah acara tahunan yang isinya adalah menayangkan berbagai film Jepang menarik ke masyarakat Indonesia.

Pertama kali hadir di tahun 2016, setiap tahunnya penyelenggara JFF selalu membawakan konten terbaru yang memberi asupan terhadap antusiasme pecinta budaya Jepang.

Tidak hanya sebagai sarana hiburan, menonton film Jepang juga dapat memberikan kilasan pendek mengenai tentang pola hidup orang Jepang, budaya, dan bahasa yang mereka gunakan.

Film tersebut pada tahun-tahun sebelumnya akan tayang di beberapa bioskop pilihan di berbagai kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2019, film-film yang ditawarkan antara lain "Humba Dreams" yaitu film Indonesia yang mendapatkan beberapa penghargaan bergensi, "Samurai Shifters", "Bento Harassment", "Dance With Me", dan masih banyak lagi.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast