Anime Hamefura Season 2 Ungkap Trailer Baru, Siap Tayang Juli Ini

Pop Kultur 20 Jan 2021

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Satoru Yamaguchi dan Nami Hidaka, Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei Shiteshimatta atau yang biasa disingkat Hamefura telah merilis sebuah trailer terbaru untuk musim keduanya pada hari Rabu (20/1). Dalam video tersebut mengumumkan bahwa sekuel dari serial anime itu akan tayang pada bulan Juli tahun ini.

Dilansir dari Crunchyroll, Keisuke Inoue (Ao-Chan Can’t Study!) yang menyutradarai musim pertamanya kembali menjadi sutradara pada sekuel ini dibawah studio SILVER LINK. Megumi Shimizu (Akagami no Shirayukihime) menangani dan mengawasi naskah ceritanya, sedangkan Miwa Oshima (Baka to Test to Shoukanju) mengadaptasi desain karakter original dari Nami Hidaka.

Musim pertama dari serial anime ini tayang pada April 2020 lalu dan Crunchyroll menayangkannya bersamaan dengan waktu penayangan di Jepang.

Sinopsis

Pewaris dari keluarga kaya Katarina Claes tak sengaja terkena batu di kepala dan memulihkan kenangan kehidupan masa lalunya. Ternyata dunia tempat dia tinggal adalah dunia game Fortune Lover, sebuah permainan visual novel yang dia terobsesi dalam kehidupan masa lalunya.

Tapi dia berperan sebagai tokoh penjahat yang mencoba menggagalkan kisah cinta sang protagonis! Akhir permainan terbaik untuk Katarina adalah pengasingan, dan yang terburuk, kematian! Dia harus menemukan cara untuk menghindari memicu “death flag”, dan membuat masa depannya bahagia.

Yamaguchi mulai menulis serial novel ringannya ini via situs web Shosetsuka ni Naro pada Juli 2014 dan Ichijinsha menerbitkan novelnya dengan ilustrasi oleh Nami Hidaka pada Agustus 2015. Hidaka juga menangani desain adaptasi manganya yang terbit sejak Agustus 2017 lalu via Majalah Ichijinsha Comic Zero Sum.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.