Assault Lily Project Dapatkan Anime Pendek oleh SHAFT untuk Summer 2021

Pop Kultur Jan 13, 2021

Melalui sebuah acara bertajuk “Assault Lily Project Announcement”, Bushiroad mengumumkan bahwa franchise tersebut akan mendapatkan sebuah anime pendek oleh studio SHAFT. Meskipun pengumuman tersebut tidak menentukan media dari anime pendek tersebut, namun pengumuman itu menggambarkan anime dengan istilah yang digunakan untuk streaming online.

Dilansir dari Crunchyroll, acara tersebut menampilkan beberapa pengisi suara dari serial animenya, yakni Yuko Natsuyoshi (pengisi suara Yuyu Shirai), Hikaru Akao (pengisi suara Riri Hitotsuyanagi), Ayaka Fujii (pengisi suara Kazuha Aizawa), dan Kaori Maeda (pengisi suara Kanaho Kon).

Selain pengumuman anime pendek, acara tersebut juga mengumumkan sebuah drama panggung yang akan menampilkan 9 anggota Team Hitotsuyanagi yang akan berlangsung di Ikebukuro Sunshine Theater di Tokyo pada tanggal 17 hingga 30 Januari 2022.

Adapun sebuah pameran bertajuk "Lily Exhibition" akan berlangsung pada 25 Maret hingga 6 April 2021. Pameran ini akan menghadirkan berbagai hal dari serial animenya, game, serta drama panggung.

Sinopsis

Di suatu masa, peradaban umat manusia terancam oleh kehadiran para makhluk raksasa misterius yang disebut sebagai Huge. Oleh karenanya, mereka bersatu untuk melawan Huge dengan mengembangkan sistem persenjataan Counter Huge Arms atau CHARM dengan menggabungkan ilmu pengetahuan dan sihir. CHARM digunakan oleh para gadis-gadis remaja yang mampu mengontrol Magie, mereka disebut sebagai Lily.

Di seluruh dunia, akademi khusus para Lily didirikan untuk mendidik mereka dan melatih mereka bertarung melawan para Huge. Inilah satu-satunya cara untuk mempertahankan umat manusia dari ancaman para raksasa.

Seri anime Assault Lily - Bouquet awalnya dijadwalkan tayang pada Juli 2020 lalu, namun terpaksa ditunda hingga bulan Oktober akibat wabah COVID-19. Franchise ini pun juga mendapatkan adaptasi game bertajuk Assault Lily - Last Bullet yang siap rilis 20 Januari ini.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.