Atlus Siapkan Sebuah Proyek Untuk Perayaan Ke-25 Persona Series

Gaming 3 Jan 2021

Tahun ini, Persona Series genap berusia 25 tahun, dan sang developer yaitu Atlus tentu menyadari peristiwa penting tersebut dan berjanji akan memperingati perayaan seri game JRPG tersebut.

Majalah video game asal jepang yaitu Famitsu sempat bertanya kepada beberapa developer dan publisher asal jepang, apa harapan dan pesan mereka di tahun 2021. Seperti yang dilansir oleh Gematsu, sebagian dari developer dan publisher tersebut memberikan pesan dan pengumuman di akhir 2020.

Salah satunya adalah Atlus, yang menyebut bahwa orang-orang tidak menyadari bahwa Persona Series kini sudah berumur seperempat abad. Atlus juga menyebut, selain sedang mengembangkan game Shin Megami Tensei V dan Project Re Fantasy. Di tahun 2021, mereka juga sedang menyiapkan sebuah proyek untuk perayaan ke-25 Persona Series.

Proyek utama mereka yaitu Shin Megami Tensei V direncakan akan hadir di konsol Nintendo Switch, sementara Project Re Fantasy direncanakan akan hadir masing-masing di Playstation 4 dan Nintendo Switch.

Trailer Shin Megami Tensei V

Masih menjadi sebuah misteri, apa yang akan direncanakan Atlus pada perayaan ke-25 Persona Series tersebut. Mengingat game spin-off dari Persona 5 yaitu Persona 5 Strikers akan hadir secara global di platform Playstation 4, Nintendo Switch dan PC pada 23 Februari nanti.

Trailer Persona 5 Strikers

Apapun itu, jika proyek tersebut berupa sebuah game. Kemungkinan besar platform PC diikutsertakan mengingat keberhasilan Persona 4 yang dirilis di platform PC. Keberhasilan tersebut juga mendorong Atlus dan SEGA untuk membawa game buatannya yang lain masuk ke platform PC. Semoga saja ya!

Tag

Rizky Rafi Azhara

Suka denger musik Jepang, ngidol part-time, main game kalau mood.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.