Bethesda Umumkan Game Baru, Berjudul Indiana Jones!

Gaming 13 Jan 2021

Kesuksesan franchise film Indiana Jones, telah menjadi sesuatu yang menarik untuk dilirik di berbagai industri, tak kecuali industri game. Bathesda, yang namanya tak asing lagi dimata para gamer khususnya penggemar franchise Fallout.

Nampaknya mereka tertarik untuk mengadaptasi film Indiana Jones ke dalam proyek game terbarunya. Hal ini sudah diumumkan lewat teaser yang mereka rilis pada Selasa kemarin.

Melihat kesuksesan franchise Wolfenstein, menjadikan Bathesda tak ragu menggaet studio Machine Games untuk menggarap proyek baru tersebut. Bekerjasama dengan LucasGames, Todd Howard selaku bos Bathesda juga akan terjun langsung untuk mengurus proyek baru ini sebagai eksekutif produser.

Proyek baru ini akan menyajikan sebuah kisah yang sepenuhnya orisinal versi mereka sendiri. Namun belum ada kabar tentang tanggal rilis, dan juga platform mana yang akan mereka gunakan untuk game baru tersebut.

Apakah game baru tersebut akan memiliki konsep dan mekanik seperti franchise Tomb Raider atau Uncharted? Kita tunggu saja pengumuman selanjutnya, tetap pantau terus berita terbaru di Media Formasi.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational