Battle For Bikini Bottom – Rehydrated Kini Akan Rilis Di Perangkat Mobile!

Gaming 3 Jan 2021

Setelah tahun lalu Purple Lamp Studios dan THQ Nordic berhasil merilis SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated ke platform PC dan Konsol. Kini game remake dari dari seri kartun populer milik Nickelodeon tersebut akan bisa dimainkan di perangkat Mobile loh!

HandyGames, yaitu anak perusahaan dari THQ Nordic yang akan bertanggung jawab dalam merilis game tersebut di perangkat mobile. Game ini akan menjadi game berbayar dan dibandrol dengan harga USD$8.99. Harganya cukup murah dibanding dari versi PC ataupun konsol nya.

Walaupun game ini berbayar, HandyGames mengumumkan bahwa tidak akan ada microtransaction dalam game ini. Hal itu menjadi kabar baik mengingat platform mobile kini menjadi ladang untuk meraup keuntungan lewat sebuah microtransaction.

Melalui Twitter dan Youtube nya juga, mereka mengumumkan tidak akan ada iklan yang menganggu ataupun data pengguna yang diambil ketika memainkan game ini. Kalian pun bisa memainkannya tanpa koneksi internet nantinya.

SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated adalah versi remake dari game dengan judul sama yang dirilis pada tahun 2003. Dengan perilisan di perangkat mobile ini, tentu saja menjadi kabar baik untuk para penggemar kartun ini. Mengingat kini game tersebut bisa dimainkan dengan mudah hanya dengan menggunakan perangkat mobile saja.

SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated dijadwalkan akan rilis pada tanggal 21 Januari mendatang di perangkat Android dan IOS. Pre-order game ini pun sudah dimulai dan bisa kalian lakukan di Google Play ataupun App Store.

Nah bagaimana, apakah kalian tertarik mengikuti petualangan si "celana kotak" ini lewat perangkat mobile kalian?

Tag

Rizky Rafi Azhara

Suka denger musik Jepang, ngidol part-time, main game kalau mood.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.