"Bocorkan" Tetangga Masa Gitu The Movie, Wishnutama Comeback ke Dunia Media?

Media 7 Jan 2021

Setelah Wishnutama Kusubandio digantikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, banyak isu terkaitnya beredar dunia maya. Mulai dari kembalinya dirinya ke NET., hingga fokus mengembangkan hal lain yang terkait dengan dunia penyiaran.

'Tetangga Masa Gitu The Movie'?

Tampaknya, isu tersebut kini mulai terlihat jelas. Melalui postingan Instagramnya, Wishnutama mengupload foto dirinya beserta beberapa orang lainnya sedang melakukan rapat bersama.

Terlihat di plasma layar ruangan tersebut, terdapat gambar bertuliskan 'Tetangga Masa Gitu The Movie' beserta pemeran-pemeran utamanya, Dwi Sasono, Sophia Muller, Chelsea Islan dan Deva Mahendra.

Dalam keterangan fotonya, Wishnutama mengungkapkan bahwa dirinya "sudah lama tidak berdiskusi kreatif" dan disertai tagar #backtobasics

"Tetangga Masa Gitu" sendiri merupakan salah satu sitkom andalan NET era Wishnutama, yang merupakan salah satu sitkom terpopuler di NET setelah Kelas Internasional.

Tanggapan Netizen

Komentar dan tanggapan netizen mengenai 'postingan' Wishnutama tersebut beragam. Mulai dari 'kode' ia kembali ke NET., hingga pertanda Tetangga Masa Gitu akan kembali.

Seorang netizen Instagram dengan nama akun @rfh0510 menduga bahwa Wishnutama kembali ke NET. Namun sang mantan CEO NET. tersebut membantah apa yang diduga oleh netizen tersebut. 'Lah, diskusi kreatif aja kok," jawab Mas Tama, panggilan akrabnya.

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut baik soal Tetangga Masa Gitu The Movie maupun jejak karir Wishnutama selanjutnya. Mari kita simak kedepannya akan seperti apa!

Tag

Andhika Rizky Reihansyah

Di antara dengan Muhammad Ferdiansyah

Broadcasting, Tech and Design Geek

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.